slot demo mirip asli Kemenag Kab Tana Toraja Raih Prestasi Gemilang dalam Lomba The Creator di Hari Amal Bhakti ke-78 Kementerian Agama RI
ASN Kemenag Tator Raih Prestasi Gemilang Sebagai The Creator di HAB 78 Kementerian Agama RI

Kemenag Kab Tana Toraja Raih Prestasi Gemilang dalam Lomba The Creator di Hari Amal Bhakti ke-78 Kementerian Agama RI

Tana Toraja (Humas Tator) -- Kementerian Agama Kabupaten Tana Toraja meraih kehormatan dan prestasi gemilang dalam Lomba The Creator yang diselenggarakan dalam rangka Hari Amal Bhakti ke-78 Kementerian Agama Republik Indonesia. Lomba ini diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama, baik di tingkat pusat, kabupaten/kota, serta sekolah dan perguruan tinggi di bawah naungan Kementerian Agama. (10 Januari 2024)

Lomba ini terbagi dalam tiga kategori, yaitu Video Pilihan Menteri Agama, Video Produksi Terbaik, dan Video Alur Terbaik. Dari puluhan partisipan yang bersaing, sepuluh finalis berhasil melaju ke tahap akhir, dan menyita perhatian sebagai representasi terbaik dari instansi di berbagai daerah.

Dalam pengumuman yang berlangsung pada tanggal 9 Januari, terungkap bahwa Kementerian Agama Kabupaten Tana Toraja memperoleh pencapaian luar biasa. Dua ASN dari wilayah ini berhasil masuk dalam kategori finalis. Lebih menggembirakan lagi, salah satu dari mereka meraih gelar juara pada kategori prestisius, yaitu Video Pilihan Menteri Agama.

Andrew Pradhana Pangala, ASN asal Tana Toraja, dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori Video Pilihan Menteri Agama. Ia berhasil memukau para juri dengan karyanya berjudul "Harapan Berima", yang tidak hanya kreatif namun juga sarat makna mendalam.

Selain itu, Mila Karmila, yang merupakan ASN dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Tana Toraja, juga berhasil mencapai tahap final dalam kompetisi ini. Partisipasinya yang luar biasa telah memberikan kehormatan tersendiri bagi Kementerian Agama Kabupaten Tana Toraja.

Prestasi gemilang ini membuktikan bahwa potensi dan kreativitas ASN di daerah ini tidak hanya sebatas pelaksanaan tugas rutin, namun juga dapat diungkapkan melalui berbagai bentuk seni dan karya kreatif. Kementerian Agama Kabupaten Tana Toraja bangga atas pencapaian ini dan berharap dapat terus menginspirasi serta memberikan kontribusi positif dalam pengembangan potensi di berbagai bidang.


Daerah LAINNYA