slot demo mirip asli Kepala KUA Towuti dan jajaran hadiri pisah tamat MTSN Luwu Timur.
Kepala KUA Towuti dan jajaran hadiri pisah tamat MTSN Luwu Timur.

Kepala KUA Towuti dan jajaran hadiri pisah tamat MTSN Luwu Timur.

M. Irwan Kepala KUA Kecamatan Towuti saat menyerahkan penghargaan kepada sejumlah siswa MTsN Lutim

Towuti (Humas Towuti) - Madrasah Tsanawiyah Negeri Luwu Timur yang berlokasi di jalan Abd. Rahman Desa Timampu Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur mengadakan pisah tamat pada hari Senin 23 Mei, sebanyak 111 peserta didik yang berasal dari berbagai desa di Kecamatan Towuti. 

 

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Luwu Timur (H. M. Jusri) dan Camat Towuti (Saenal). Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Towuti (Muhammad Irwan) beserta penghulu, penyuluh agama islam, dan staf juga turut hadir dalam acara tersebut.

 

Peserta didik yang akan lulus dari MTSN Luwu Timur yang diwakili oleh seorang siswi bernama Aqilah Ulyah Syamsul menyampaikan maaf dan terima kasihnya kepada semua pendidik dan orang tua siswa yang telah mencurahkan semua perhatian dan keikhlasannya dalam mendidik mereka. 

 

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Luwu Timur (Nurlinda) mengatakan “anak-anakku, kami melepasmu bukan karena kami ikhlas, tapi karena tuntutan. Teruslah melangkah, dan jangan berbalik ke belakang karena kami percaya masa depan ada di genggamanmu.” 

 

Acara pisah tamat ditutup dengan pelepasan alumni MTSN Luwu Timur dengan penuh haru dan bahagia. (Zagitha/yQ)


Daerah LAINNYA