slot demo mirip asli Kepala MTsN 4 Andi Ridwan Hadiri Acara "Peci Wa Sarung" yang Digelar FKUB Kabupaten Bone

Kepala MTsN 4 Andi Ridwan Hadiri Acara "Peci Wa Sarung" yang Digelar FKUB Kabupaten Bone

Bone, Humas Bone - Kabupaten Bone menjadi saksi dari momen yang membanggakan saat para pemimpin pendidikan agama dari berbagai Madrasah Tsanawiyah (MTsN) dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN), didampingi oleh tokoh-tokoh agama terkemuka, bersatu dalam sebuah acara yang bernuansa kultural dan harmoni. Acara bertajuk "Peci dan Sarung: Menyatu dalam Kebangsaan dan Keberagaman", mengundang perhatian publik dengan pesan kebersamaan yang disampaikan, Kamis (25/04/2024).

Dalam suasana yang penuh semangat, para pemimpin pendidikan agama, yang di antaranya termasuk Kepala Madrasah MTsN 4 Bone, Andi Ridwan, memberikan sorotan tentang pentingnya memperkuat wawasan kebangsaan dan memperdalam kerukunan antar umat beragama. Mereka sepakat bahwa keberagaman adalah kekayaan yang harus dijaga bersama dalam pembangunan negara yang majemuk.

Acara ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk merayakan identitas kebangsaan melalui pemakaian peci dan sarung, namun juga menjadi forum untuk diskusi mendalam tentang toleransi dan saling menghargai perbedaan antar umat beragama.

Selain itu, kehadiran para tokoh agama dan pemimpin pendidikan agama juga menjadi pijakan untuk membangun jaringan yang lebih kuat antar komunitas dan lembaga pendidikan, dengan tujuan akhir memperkuat harmoni sosial di wilayah tersebut.

Partisipasi yang hangat dari para kepala madrasah, tokoh agama, dan masyarakat setempat menggambarkan semangat kebersamaan yang tak terpisahkan dari upaya membangun persatuan dan kedamaian. Dengan demikian, pesan perdamaian dan persaudaraan yang disampaikan dalam acara ini diharapkan akan meresap dalam jiwa masyarakat Bone dan beyond, menginspirasi kesejahteraan bersama di tengah perbedaan. (Ahdi/AndiDc)


Daerah LAINNYA