slot demo mirip asli Keseruan Volly Sarungan ala Santriwati PPUW Benteng 

Keseruan Volly Sarungan ala Santriwati PPUW Benteng 

Benteng (Humas Sidrap) - Setelah Pekan Olahraga dan Seni dan Agama (PORSENIGAMA) Tingkat Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqaa tahun ajaran 2022 hari ini Rabu (15/6/2022) secara resmi dimulai. Panitia pelaksana langsung mengadakan pertandingan yang telah dijadwalkan sebelumnya melalui rapat panitia.

Volley Sarungan adalah pertandingan yang menarik dan seru yang dilaksanakan di Kampus Santriwati PPUW Benteng. Pertandingan ini sengaja dirancang untuk membuat para pemain dan supporter lebih refresh dan gembira ditambah lagi tambahan sedikit sentuhan musik yang sengaja dimainkan oleh panitia.

“Kami ucapkan terima kasih banyak untuk PORSENIGAMA ini. Dengan mengikuti acara ini, saya mendapat banyak challenge dan hiburan bersama teman-teman dari panitia dan mempererat kekeluargaan kami,” ujar Afifah santriwati kelas VIII asal Kadidi.

Dengan diadakannya PORSENIGAMA ini diharapkan santri mampu melatih jiwa naluri kepemimpinan dan jiwa sportivitas dalam diri. Santri diharapkan untuk bagaiamana mampu meraih prestasi dengan tetap menjaga nilai nila sportivitas dan kebersamaan sebagaimana nilai yang telah ditanam dan dipelajari selama ini.(mn)


Daerah LAINNYA