slot demo mirip asli Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Pinrang Hadiri Penerimaan Jamaah Haji Kabupaten Pinrang di Makassar
Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Pinrang Hadiri Penerimaan Jamaah Haji Kabupaten Pinrang di Makassar

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Pinrang Hadiri Penerimaan Jamaah Haji Kabupaten Pinrang di Makassar

Aula Arafah Asrama Haji Sudiang Makassar

Sudiang, (Humas Pinrang) – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pinrang, Hj. Nuraedah Irfan, menghadiri acara penerimaan jamaah haji Kabupaten Pinrang di Aula Arafah, Asrama Haji Sudiang, Makassar pada Rabu, 15 Mei 2024. Kehadirannya dalam acara tersebut menjadi momen penting bagi para jamaah haji yang akan berangkat menunaikan ibadah haji.

Ketua DWP Kemenag Pinrang, Hj. Nuraedah Irfan menyampaikan ucapan selamat jalan kepada para tamu Allah dari Kabupaten Pinrang yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 6 Embarkasi Makassar. "Jumlah jamaah haji dari Kabupaten Pinrang yang tergabung dalam kloter 6 ini sebanyak 393 orang, ditambah dengan 8 orang perangkat kloter dan 49 orang jamaah haji dari Kota Makassar, sehingga totalnya mencapai 450 orang," ungkap Hj. Nuraedah.

Secara khusus, Hj. Nuraedah menghadiri proses penerimaan jamaah haji dari Pinrang untuk memberikan dukungan moril kepada mereka. Dalam pesannya, ia mengingatkan para jamaah untuk selalu menjaga kesehatan dan saling membantu jika ada yang membutuhkan bantuan selama menjalani ibadah haji.

"Saya berharap para jamaah haji dari Kabupaten Pinrang dapat melaksanakan ibadah dengan lancar, tetap menjaga kesehatan, dan saling membantu satu sama lain," Ujarnya.

Kehadiran Ketua DWP Kemenag Pinrang dalam acara ini memberikan semangat tambahan bagi para jamaah haji yang akan menjalankan salah satu rukun Islam tersebut. Dukungan dan pesan yang disampaikan diharapkan dapat membantu mereka dalam menjalani seluruh rangkaian ibadah haji dengan baik dan lancar. “Semoga menjadi haji mabrur” Pintanya. (WH)


Daerah LAINNYA