slot demo mirip asli Lima Calon Perebutkan Kursi Ketua Komite MAN 2 Barru
MAN 2 Barru

Lima Calon Perebutkan Kursi Ketua Komite MAN 2 Barru

Madrasah Aliyah Negeri 2 Barru melaksanakan Musyawarah Komite dalam rangka pembubaran pengurus lama dan pembentukan pengurus baru komite MAN 2 Barru

Lakalitta, (Humas Barru) - Selasa,03/10/23, Madrasah Aliyah Negeri 2 Barru melaksanakan Musyawarah Komite dalam rangka pembubaran pengurus lama dan pembentukan pengurus baru komite MAN 2 Barru.

Musyawarah ini dilaksanakan pada hari selasa tanggal 03 Oktober 2023 di Musholla MAN 2 Barru Yang dihadiri oleh stakeholder MAN 2 Barru, orang tua siswa, pengurus lama dan tokoh masyarakat.

Komite Madrasah adalah suatu lembaga mandiri di lingkungan Madrasah dan berperan dalam peningkatan mutu pelayanan dengan memberikan pertimbangan, arah, dan dukungan tenaga, sarana, dan prasarana serta pengawasan pada tingkat satuan pendidikan.


Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Barru, Dra. Hj. Rosmawati Buhari MM dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar – besarnya terhadap anggota komite madrasah yang sudah purna tugas dan harapan terhadap pengurus Komite yang baru, untuk menjalankan tugas sebaik – baiknya sehingga MAN 2 Barru menjadi lembaga pendidikan yang mampu mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan negara.

Perwakilan pengurus lama, H. Muhajiri, S.Ag.,M.Ag. Berharap tongkat estafet kepengurusan dapat dilanjutkan oleh kepengurusan yang baru dan tetap berkolaborasi agar dapat membawa perubahan yang lebih baik di MAN 2 Barru kedepannya.

Dalam musyawarah ini terdapat lima calon memperebutkan kursi ketua komite MAN 2 Barru, namun dalam proses pemilihan Supriadi, S.Pd.,MM memperoleh suara terbanyak yang dilakukan secara voting oleh peserta musyawarah.

"Harapan kami sebagai pengurus baru dapat bersinergi dengan pihak madrasah untuk perkembangan prestasi lebih baik dalam bidang akademik dan non akademik, dan terutama yang kita akan perjuangkan bersama bagaimana MAN 2 Barru lebih dikenal oleh masyarakat, dan tujuan kami untuk meningkatkan terutama dibidang sarana dan prasarana agar fasilitas di MAN 2 Barru ini dapat bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya" tandas Supriadi.


Daerah LAINNYA