slot demo mirip asli Mantan Wakil Bupati Tana Toraja Meresmikan Asrama Putri MAN 1 Tana Toraja
MANTAN WAKIL BUPATI TANA TORAJA MERESMIKAN ASRAMA PUTRI MAN 1 TANA TORAJA

Mantan Wakil Bupati Tana Toraja Meresmikan Asrama Putri MAN 1 Tana Toraja

Makale (Humas Tator) -- Mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tana Toraja, Kasubag TU, H Tamrin Lodo membawakan Hikmah Maulid pada acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang sekaligus melakukan pelatakan batu pertama asrama putra semi permanen MAN 1 Tana Toraja pada Senin, 23 oktober 2023 kemarin

"Bahwasanya kita harus meneladani sikap teladan Rasulullah SAW, menjauhi sikap diskriminatif antar golongan dan sikap menghargai sesama, dan dalam menampakan nikmat yang di berikan Allah SWT. seperti terwujudnya pembanguanan gedung asrama kita harusnya bersyukur" ucapnya, 

Dalam kegiatan ini kita juga dapat membantu dengan cara berdonasi selanjutnya untuk pembangunan  Asrama Putra semi permanen dilingkungan MAN 1 Tana Toraja yang layak untuk siswa.

Selanjutnya Dalam sambutannya sekaligus membuka acara ini kepala MAN 1 Tana Toraja Hj. Rosmawati  mengatakan sebanyak 47 siswa dari beberapa pelosok daerah di tana toraja ini akan menempati asrama yang secara simbolis diresmikan oleh Kepala Kantor Kemenag Tana Toraja, Kepala BSI Cabang Enrekang, Ketua MUI dan Bupati Tana Toraja Periode 2014-2019 sekaligus Direktur PT MALEA yang diwakili oleh istri beliau Hj. Nurlia Victor Datuan Batara, pada kegiatan yang bersamaan  juga diadakan peletakan batu pertama pembangunan untuk asrama putra.

Turut hadir dalam acara ini Ketua MUI Tana Toraja, Kepala BSI cabang Enrekang, Pimpinan PT Malea, Komisaris Baznas dan beberapa kepala instansi dari Pemerintah Daerah Tana Toraja.

Selanjutnya Ketua komite Man 1 Tana Toraja Buhari Pamilangan mengungkpakan terima kasih atas sumbangan selama pembangunan asrama ini, semoga fasilitas pembangunan ini dapat bermanfaat kedepannya ucap optimis Kepala Kua Kec. Rantetayo ini. (Imm)


Daerah LAINNYA