slot demo mirip asli Mengakhiri Mei, Kemenag Selayar Adakan RAKOR Dalam Lingkup Kemenag Kab. Kepulauan Selayar

Mengakhiri Mei, Kemenag Selayar Adakan RAKOR Dalam Lingkup Kemenag Kab. Kepulauan Selayar

Suasana Rakor Evaluasi Anggaran Tahun 2022 Dan Penyusunan Pagu Indikatif Tahun 2023

Benteng ( Humas Selayar ) Setiap satker menginginkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, hal ini dapat terwujud jika koordinasi antar satker dalam sebuah instansi pemerintahan bisa terbina serta anggaran-anggaran setiap satker bisa terkelolah dengan baik pula. Hari ini Senin (30/05/2022) Kantor Kementerian Agama Kab. Kepulauan Selayar melakukan Rapat Koordinasi (RAKOR) Evaluasi Anggaran Tahun 2022 Dan Penyusunan Pagu Indikatif Tahun 2023.

Acara yang berlangsung di Aula Kemenag Selayar ini dimulai pukul 09.00 WITA pagi tadi, acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Selayar Dr. H. Nur Aswar Badulu, S.Ag, M.Si, Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Firman, S.Ag, M.AP, para kepala seksi dan penyelenggara, para kepala Kantor Urusan Agama (KUA), para kepala madrasah (MAN, MTs, MI), para kepala RA se kepulauan selayar dan segenap karyawan lingkup kemenag kab. kepulauan selayar.

Dalam acara yang dipandu oleh Iriani selaku penanggung jawab kepegawaian kemenag selayar menyampaikan susunan acara yang akan dilaksanakan pada hari ini dimulai dengan penyampaian beberapa hal oleh Kakan Kemenag Selayar. Menurut H. Nur Aswar, acara ini dimaksudkan untuk mengetahui anggaran-anggaran yang terkelolah dalam lingkup kemenag, serta untuk mengevaluasi setiap satker dalam pelaksanaan anggarannya masing-masing.

Senada dengan itu, H. Firman selaku Kasubag TU juga menghimbau agar setiap satker bisa melaksanakan anggaran masing-masing dengan baik sampai dengan akhir tahun dan juga mulai melakukan penyusunan anggaran tahun 2023 baik itu rencana anggaran ataupun TOR dan seterusnya dan harus memperhatikan kebutuhan-kebutuhan setiap satker dalam penyusunan anggaran tersebut agar pelayanan bisa maksimal ditahun berikutnya.

Sekedar informasi, dalam acara tersebut juga para kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan RA ikut memaparkan sejauh mana pelaksanaan anggaran di satker masing-masing dan tak lupa pula menyebutkan apa kendala yang mereka hadapi disatker terkait pelaksanaan anggarannya. (NH)


Daerah LAINNYA