slot demo mirip asli Menumbuhkan jiwa wirausaha dalam bazar PORSENI MTs. Mahad DDI Pangkajene

Menumbuhkan jiwa wirausaha dalam bazar PORSENI MTs. Mahad DDI Pangkajene

Pangkajene (Humas Sidrap) - Bazar menjadi salah satu agenda dalam PORSENI MTs. Mahad DDI Pangkajene. Dalam bazar tersebut, siswa dapat mencurahkan segala kemampuannya dalam bidang penjualan.

Kegiatan bazar tersebut digelar di lapangan perguruan Mahad DDI Pangkajene. Ada 5 stand yang disediakan oleh panitia, bahkan guru MTs. Mahad juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan bazar tersebut.

Kegiatan bazar ini bertujuan melatih peserta didik menjadi wirausahawan yang baik. Mulai dari persiapan yang perlu dilakukan, modal yang harus dipenuhi, hinggan pelaksanaan bazarnya sendiri.

Aneka makanan dan minuman dijajakan dalam bazar tahun ini. Ada yang menjual es campur, es teh, sosis goreng, pisang goreng, dan beberapa aneka makanan lainnya. Hj. Yusni selaku Kamad MTs. Mahad DDI Pangkajene sangat mengapresiasi kegiatan bazar ini.

"Saya bangga melihat jiwa-jiwa wirausaha yang dimiliki oleh siswa-siswi MTs. Mahad, semuanya begitu semangat mengikuti bazar. Saya berharap semoga bazar ini bisa menjadi pelajaran yang berguna untuk masa depan kalian" Ungkapnya.(ac)


Daerah LAINNYA