slot demo mirip asli MIN 4 Bone Teken MOU Dengan Puskesmas Dua Boccoe

MIN 4 Bone Teken MOU Dengan Puskesmas Dua Boccoe

Suasana Penyerahan MOU MIN 4 Bone Bersama PKM Dua Boccoe.

Pakkasalo, (Humas Bone) - Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 Bone Andi Irwan dan Pembina UKS Nurlaela melakukan penandatangan MOU dengan Kepala Puskesmas Dua Boccoe terkait kerjasama pembinaan, penyuluhan, dan pelayanan kesehatan di MIN 4 Bone. Selasa, (4/10/2022).

Pembinaan, penyuluhan dan pelayanan kesehatan yang diberikan oleh pihak Puskesmas kepada Murid-murid MIN 4 Bone antara lain adalah Pemberian penyuluhan kesehatan reproduksi remaja, Pembentukan konselor sebaya, Sosialisasi Imunisasi MR dan pelaksanaannya, Pemberian tablet Fe untuk pencegahan anemia serta Rujukan medis apabila diperlukan.

Penandatangan MOU sendiri dilaksanakan di ruang Kepala Puskesmas Dua Boccoe dan langsung ditandatangani Irmayani Tabbate selaku kepala PKM Dua Boccoe bersama kepala Madrasah Andi Irwan dan pembina UKS MIN 4 Bone.

Berdasarkan MOU yang dibuat, pelaksanaan pembinaan, penyuluhan dan pelayanan kesehatan ini dapat dilakukan baik di sekolah maupun di Puskesmas sesuai dengan sarana dan prasarana yang tersedia.

“Alhamdulillah MOU kita sudah ada dengan pihak Puskesmas. Kegiatan ini Insyaa Allah akan sangat bermanfaat buat murid-murid MIN 4 Bone. Semoga kerjasama ini akan berlanjut terus sehingga dapat mengeratkan tali silaturrahim antara MIN 4 Bone dan pihak Puskesmas. Aamiin”, pungkas Pugkas Andi Irwan selaku kepala MIN 4 Bone.  (Ilham/Ahdi)


Daerah LAINNYA