Sapobonto, (Humas Bulukumba) – Peserta didik MTs YPPI Sapobonto menyabet 3 juara dalam kegiatan semarak Ramadhan tingkat kecamatan bulukumpa, para siswa dan siswi ini memperoleh juara pertama pada lomba ceramah (mudrikatul izza), juara kedua lomba adzan (Muh.Jumardi) dan juara ketiga lomba Tartil Qur'an ( Wahyuni ishar) yang di selenggarakan di mesjid Sitti Aisyah Kelurahan jawi-jawi kecamatan bulukumpa. Senin (25/04/2022).
Lomba semarak ramadhan tahun 2022 adalah lomba yang di selenggarakan oleh pengurus mesjid Sitti Aisyah dalam rangka menyambut dan memeriahkan kegiatan yang bertema ramadhan pada bulan suci ramadhan 1443 H. Dengan di ikuti oleh beberapa madrasah yang ada di seluruh wilayah kecamatan bulukumpa karena kegiatan ini di buka secara umum dengan waktu pendaftaran dari tanggal 21 April - 24 April secara on-line Pelaksanaan lomba 25 April dan Pengumuman juara 27 April2022.
Mudrikatul izza salah satu peserta didik yang memperoleh juara pertama dalam lomba ceramah menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga bisa mendapatkan hasil yang positif pada kesempatan kali ini.
“Pertama-tama saya sangat berterimakasih kepada Allah SWT ,orangtua dan guru pembimbing saya. Saya sangat bersyukur dapat menjuarai lomba ceramah ini, saya ingin berterima kasih juga kepada pembimbing dan semua teman-teman yang sudah mendukung dan membantu saya untuk lomba ini,” jelasnya.
“Semoga dilomba-lomba berikutnya saya dapat menampilkan yang lebih baik lagi terima kasih,” tambahnya dalam kesempatan tersebut.
Sejalan dengan isha, Sebagai guru pembimbing Rahmiati menyampaikan rasa syukur atas hasil positif yang ditorehkan oleh peserta didik MTs YPPI Sapobonto tersebut.
“Alhamdulillah, melalui beberapa latihan di bulan suci ramadhan 1443 H, anak didik kita mampu mendapatkan hasil yang memuaskan, semoga melalui lomba-lomba seperti ini mampu membawa nama baik madrasah dan menambah pengalaman peserta didik MTs YPPI Sapobonto khususnya,” terang Rahmiati mengakhiri percakapan pada saat itu. (Syd/Ady)