slot demo mirip asli Nur Halik : Guna Wujudkan Zona Integritas, Diawali Dengan Perubahan Mindset

Nur Halik : Guna Wujudkan Zona Integritas, Diawali Dengan Perubahan Mindset

Pangkajene (Humas Pangkep) - Zona Integritas (ZI) merupakan sebutan atau predikat yang diberikan kepada kementerian, lembaga dan pemerintah daerah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai niat (komitmen) untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Kementerian, lembaga dan pemerintah daerah yang telah mencanangkan sebagai ZI mengusulkan salah satu unit kerjanya untuk menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi.

 

Kakan Kemenag Kab. Pangkep H. Muhammad Nur Halik menghadiri dan memberikan materi pada acara Sosialisasi Zona Integritas (ZI) dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang dilaksanakan di Aula Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah (PLHUT) Kab. Pangkep. Selasa,31/05/2022.

 

Dalam kesempatan tersebut dalam arahannya, Nur Halik berharap melalui sosialisasi ini diiringi dengan adanya perubahan mindset seluruh pegawai kearah perubahan yang lebih baik, lebih berintegritas, sehingga menjadikan Kementerian Agama kab. Pangkep yang bebas dari segala pungutan dan mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 

Selain Kakan Kemenag Pangkep, turut hadir pula sebagai pemateri yaitu Kasubag TU Kemenag Pangkep H. Muh. Afhar, Kasi Pendidikan Madrasah, Ahmad Tahir, Kasi Bimas Islam, H. Zulkifli Idris, Analis Kepegawaian, Muhammad Yunus, JFT Perencana Muda, Amiruddin Razak, Penyelenggara Zakat/Wakaf, Hasliah, PPK Kemenag Pangkep Murhim. Hadir pula para Kepala Seksi, para Kepala KUA, dan para Kepala Madrasah.

 

Diakhir acara H. Muh. Afhar sebagai Ketua Tim ZI Kemenag Pangkep mengajak kepada para peserta sebagai tenaga ASN andalan dalam mewujudkan zona integritas untuk membangun komitmen bersama, meningkatkan profesionalitas dan tanggung jawab sehingga dapat mewujudkan wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. (Atho).

 


Daerah LAINNYA