Parepare, (Humas Parepare) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Parepare, H. Fitriadi didampingi Kepala Subbagian Tata Usaha, H. Syaiful Mahsan mengunjungi loket pelayanan Kemenag Kota Parepare di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Parepare, Senin, 27 November 2023.
Kedatangan orang nomor satu di Kemenag Kota Parepare tersebut bertujuan untuk memantau sekaligus memastikan layanan Kementerian Agama Kota Parepare di MPP berjalan dengan baik. Selain itu, kedatangan Kakan Kemenag juga menjadi motivasi tersendiri bagi pegawai yang sedang menjalankan tugas agar semakin semangat melayani tamu yang berkunjung.
Dalam kunjungan tersebut, Kakan Kemenag juga mengingatkan petugas untuk mempelajari tugas-tugas yang ada di seluruh Satuan Kerja (satker) Kementerian Agama. Hal ini dilakukan agar setiap petugas dapat memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat, dan juga memudahkan petugas ketika nantinya akan ditempatkan di satuan kerja yang berbeda.
Terkait sarana dan prasarana yang ada, Kakan Kemenag juga menyampaikan bahwa pihaknya tengah memperbaiki sistem layanan online yang lebih efektif dan efisien untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus segala administrasi di Kemenag. Dengan begitu, diharapkan masyarakat dapat memperoleh pelayanan yang lebih baik dan cepat.
Terakhir, Kakan Kemenag menekankan pentingnya pelayanan yang baik dan profesional secara konsisten agar masyarakat merasa nyaman dan terlayani dengan baik. “Saya berharap, semua pelayanan di Kemenag Kota Parepare dapat menjadi contoh bagi kantor lainnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”tandasnya.
Kakan Kemenag bersama Kasubbag TU menyempatkan berfoto bersama Petugas Loket Kemenag saat kunjungannya. Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian Kakankemenag dan menghargai kerja keras petugas di loket Kemenag Kota Parepare di MPP.
Untuk diketahui, Kemenag Kota Parepare merupakan salah satu instansi yang telah menempati loket pelayanan di MPP sejak diresmikan pada 19 Agustus 2022 lalu.(Abul/Wn)