slot demo mirip asli Penyelenggara Hindu Kemenag Sidrap Menjadi Rohaniawan

Penyelenggara Hindu Kemenag Sidrap Menjadi Rohaniawan

Pangkajene (Humas Sidrap) - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah pengangkatan Pertama dalam jabatan Fungsional ASN Lingkup Pemerintah Kab. Sidrap dibaruga Kompleks SKPD Sidrap, Jumat 7/10/2022.

Sebanyak 121 Pejabat Fungsional yang dilantik terdiri 114 orang dari pendaftaran CPNS dan 7 orang dari pengangkatan jabatan pelaksana peralihan.

Pejabat (PLH) Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, H. Basra memimpin pelantikan dan pengambilan Sumpah. Kegiatan pelantikan ini di hadiri oleh Asisten Pemerintah dan Kesra, Muhammad Iqbal, Kepala badan  Kepengawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muhammad Arsul, serta sejumlah pejabat OPD lainnya.

H. Basra yang mewakili Bupati Sidrap dalam arahannya menyampaikan selamat kepada seluruh ASN yang di Lantik. Ia berharap mereka menunjukkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya kepada Masyarakat.

" Niatnya bekerja dengan Ikhlas, bekerja lebih profesional dan menjadikan jabatan sebuah Amanah " Pesannya

Soefarto. B Penyelenggara Hindu Kemenag Sidrap yang bertindak sebagai Rohaniawan juga turut mengucapkan Selamat kepada ASN yang telah di Lantik.

" Bekerjalah secara profesional dan ini adalah langkah awal untuk menjadi orang yang berguna di tengah masyarakat" ucap Soefarto. B. (Armanda)


Daerah LAINNYA