Romanga (Humas Jeneponto) Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Jeneponto dan ASNnya mengikuti Sosialisasi Layanan Perbankan Mandiri Bank , terkait Menumbuhkan kesadaran menabung dan mengenal produk serta layanan dari PT Bank Mandiri (Persero) Kantor Cabang Kab. Jeneponto.
Kegiatan ini dihadiri oleh Pinca Bank Mandiri , Kakankemenag , Kasubag TU,Kepala Seksi dan Penzawa, Pengawas dan para penyuluh Agama Islam se Kab. Jeneponto .
Pinca Bank Mandiri menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Ka. Kan Kemenag Kab.Jeneponto serta para jajaran ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab Jeneponto yang telah turut hadir hati ini selasa,01/11/2022. Kegiatan ini dilaksanakan serangkaian menginformasikan kepada jajaran terkait layanan perbankan secara digitalisasi yang dapat diakses dengan mudah dan cepat di jaman milenial seperti saat ini.
Diharapkan para jajaran ASN dan petugas Bank Mandiri bisa saling berdiskusi dan sharing terkait layanan perbankan , untuk menjalin bekerjasama dan bersinergi bersama Bank Mandiri.
Selanjutnya, arahan disampaikan oleh Kakankemenag Jeneponto H.Saharuddin menyampaikan terimakasih kepada pimpinan cabang melakukan sosialisasi sekaligus membahas tentang perbankan, tentu berkaitan dengan keuangan dan sangat penting , kita dituntut untuk bisa semaksimal mungkin dalam mengelola keuangan dengan baik untuk bisa menentukan kebutuhan yang menjadi prioritas utama dan mana yang bisa dikesampingkan demi kesejahteraan hidup.
Adanya sinergitas Kementerian Agama beserta Bank Mandiri melalui kegiatan ini, diharapkan nantinya kita mengetahui fitur dan layanan serta lebih bisa menata pengelolaan keuangan dengan baik, dan memberikan manfaat dan kualitas bagi para jajaran ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. jeneponto
Tim Bank Mandiri juga memaparkan layanan, dengan persyaratan mudah dan sederhana serta fitur yang menarik, dalam rangka edukasi dan inklusi keuangan untuk mendorong budaya menabung ,juga memperkenalkan aplikasi Livin’ by Mandiri merupakan aplikasi mobile banking dari Bank Mandiri yang membantu nasabah untuk kelola keuangan dengan mudah. Sederet fitur canggih, mulai dari tarik tunai tanpa kartu, fitur e-wallet, buka rekening (tabungan, deposito, rencana) hingga mengajukan kartu kredit bisa dilakukan dengan mudah via aplikasi ini.ungkap
Sebagai kegiatan yang paling menarik diakhir sosialisasi adanya doorprize bagi setiap peserta sosialisasi berhasil melakukan aktivasi pada aplikasi “ livin My Mandiri “ mendapatkan berupa Minyak goreng, gula pasir dan berupa kopi. (HF)