slot demo mirip asli semarak pembukaan mtq kecamatan makale ditandai dengan pemukulan bedug
semarak pembukaan mtq kecamatan makale ditandai dengan pemukulan bedug

semarak pembukaan mtq kecamatan makale ditandai dengan pemukulan bedug

MTQ HUMAS TATOR

Makale (Humas Tator)---- Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke- 11 Tingkat Kecamatan Makale dibuka langsung oleh Kakan Kemenag Kabupaten Tana Toraja. (Senin, 29/01/2024)

Sekitar 30 Orang peserta MTQ pada tahun ini siap menyemarakkan kegiatan ini yang dilaksanakan selama tiga hari ini di beberapa tempat di di Kantor Kemenag Tana Toraja.

Kakankemenag Tator, Usman Senong turut mengucapkan banyak selamat atas pembukaan acara ini. Ia menuturkan dalam penilaiaan harus objektif memberikan penilaiaan. Pembukaan ini ditandai dengan pemukulan bedug sebagai awal dibukanya acara ini.

Kakankemenag Tator ini juga mengajak umat Islam di Kecamatan Makale untuk memelihara kesucian Al-Qur'an dan jadikan MTQ sebagai sarana dakwah "Mari memelihara kesucian Al-Qur'an dan mengembangkan syiar islam dan jadikan MTQ sebagai sarana dakwah dan pendidikan yang memberikan manfaat bagi kemaslahatan umat, serta bagian penting dalam mengamalkan nilai-nilai universal Islam dengan baik dan benar di tengah-tengah keluarga dan masyarakat" pungkasnya

Turut hadir dalam kegiatan ini  kepala Baznas Tana Toraja H. Achmad Toago dan beberapa utusan Majelis Taklim yang berada di Kecamatan Makale untuk menyukseskan kegiatan ini. (immank)


Daerah LAINNYA