slot demo mirip asli Serunya lomba tradisional dalam PORSENI MTs. Mahad DDI Pangkajene

Serunya lomba tradisional dalam PORSENI MTs. Mahad DDI Pangkajene

Pangkajene (Humas Sidrap) - MTs. Mahad DDI Pangkajene mengadakan lomba tradisional dalam PORSENI Mahad DDI Pangkajene. Cabang lomba tradisional yang diperlombakan yaitu lomba balap karung dan lari paku.

Disambut cerahnya matahari pagi, seluruh perwakilan kelas begitu antusias mendaftarkan diri mengikuti lomba tradisional tersebut. Setiap kelas mengutus tiga orang mengikuti lomba tradisional tersebut.

Sekitar pukul 08.00 WITA lomba balap karung dimulai dan dilanjutkan lomba lari paku. Dengan aba-aba dari panitia PORSENI, seluruh peserta lomba balap karung bersiap memulai lomba. Sulitnya mengatur keseimbangan badan didalam karung membuat beberapa peserta jatuh terguling, sehingga mengundang gelak tawa dari para penonton.

​​​​​​​

Aksi para peserta lomba tradisional menjadi keseruan tersendiri bagi para penonton yang notabenenya adalah guru dan siswa MTs. Mahad DDI Pangkajene. Setelah lomba balap karung selesai, dilanjutkan dengan lomba lari paku yang diikuti oleh setiap kelas.

Amir Cammi salah satu guru Mts Ma'had DDI Pangkaje mengungkapkan bahwa porseni ini adalah salah satu bentuk ungkapan rasa bahagia setelah melaksanakan ujian dan sebagai wadah uji kemampuan di bidang olah raga dan seni.(ac)


Daerah LAINNYA