slot demo mirip asli Siap berlomba, Kepala Kantor Lepas Peserta KSM Tana Toraja Ke Tingkat Provinsi

Siap berlomba, Kepala Kantor Lepas Peserta KSM Tana Toraja Ke Tingkat Provinsi

Makale (Humas Tana Toraja) Kompetisi Sains Madrasah Indonesia adalah  ajang untuk mengembangkan ilmu dibidang sains yang diselenggrakan oleh Kemenag Agama. 

Setelah mengikuti seleksi tingkat kabupaten dan menerima hasil pada 18 Agustus 2022 yang lalu, sejumlah siswa MI, MTs dan MAN dinyatakan lolos dan akan maju pada tahap selanjutnya yakni pada tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Berlangsung di Aula Kantor Kemenag Tana Toraja pada 7 September 2022, Kakan Kemenag Tana Toraja melepas siswa yang akan mengikuti lomba Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kakan Kemenag Tana Toraja Usman Senong, Kasi Pendidikan Islam Suardi Sidik, Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah se Kab.Tana Toraja dan pendamping.

Dihadapan peserta yang hadir, Kakan Kemenag Tana Toraja Usman Senong memberi motivasi dan penguatan.

"Percaya bahwa adik-adik bisa, kita punya kurikulum yang sama, meteri KSM tentu akan diambil dari kurikulum yang sama tersebut karena itu ayo buktikan bahwa adik-adik bisa bersaing" pesannya

Kakan Kemenag juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan dari segenap pendamping peserta dan mengingatkan pendamping dan peserta untuk terus menjaga kesehatan dan berdoa untuk  perjuangan yang akan dilalui.

Peserta KSM Kemenag Tana Toraja akan mengikuti lomba KSM pada 10-11 September 2022 di MAN Kota Makassar. Peserta KSM Kemenag Tana Toraja berjumlah 33 peserta terdiri atas MA/SMA/SMK 18 peserta, MTs/SMP  9 peserta, dan MI/SD  6 peserta yang akan mengikuti lomba diberbagai  bidang mata pelajaran.
Linda


Daerah LAINNYA