slot demo mirip asli Siswa MTs Nashrul Haq Pajalele Akan Berlomba di Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Nasional Tahun 2022

Siswa MTs Nashrul Haq Pajalele Akan Berlomba di Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Nasional Tahun 2022

Siswa MTs Nashrul Haq Pajalele Akan Berlomba di Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Nasional Tahun 2022

Jakarta (Humas Sidrap) - Kementerian Agama  menggelar kompetisi sains Madrasah ( KSM) tingkat Nasional yang berlangsung selama 5 hari, dimulai pada 10 Oktober hingga 14 Oktober 2022.

Siswa MTs Nashrul Haq Pajalele mewakili Provinsi Sulawesi Selatan akan berlomba di kompetisi sains Madrasah (KSM) tingkat nasional Tahun 2022. Mereka akan berkompetisi di 10 mata lomba.

Acara yang bertema Mandiri berprestasi bangkitkan negeri ini di buka langsung oleh menteri agama, Yakult choilil Qoumas di Taman Mini Indonesia Jakarta. sedangkan kegiatan lomba dilaksanakan di asrama haji Pondok Gede Jakarta. Senin (10/10/22).

KSM adalah ajang kompetisi Sains paling bergengsi di lingkungan Madrasah. acara ini akan mempertemukan para siswa  juara dari 3 jenjang Madrasah, yaitu Madrasah ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah aliyah. di dalamnya juga ada sub kegiatan yang melebur dalam acara ini, yaitu Madrasah Young researchers supercamp dan science Expo.

Kharisma kherani M. S. C.siswa MTs Nashrul Haq pajalele saat dikomfirmasi melalui Whatsapp mengungkapkan rasa syukurnya telah bisa mewakili Provinsi Sulawesi Selatan ditingkat Nasional," Saya merasa haru dan bangga bisa menjadi salah satu peserta KSM 2022 tingkat Nasional yang diadakan di Jakarta,hal itu atas berkat didikan dan dukungan Kepala Madrasah dan guru-guru di MTs Nashrul Haq Pajalele dan tidak lepas dari doa Orang tua," ucapnya melalui Via Whatsapp . (Ilha/Dhia).


Daerah LAINNYA