slot demo mirip asli Siswi MAN Luwu Utara Raih Medali Emas dalam Olimpiade Matematika Tingkat Nasional
MAN Lutra

Siswi MAN Luwu Utara Raih Medali Emas dalam Olimpiade Matematika Tingkat Nasional

Masamba (Humas Lutra), Festival Olimpiade Sains Nasional (FOSNAS) menyelenggarakan Olimpiade Sains Pancasila Nasional (OSNP) 2023 secara daring pada hari Ahad (1/10/2023). Pada acara ini Siswi MAN Luwu Utara, Raissa Widya Suyuti Lakeke berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih Medali Emas dan memperoleh predikat A+ dalam bidang Matematika.

Medali dan piagam penghargaan diserahkan secara langsung oleh Kepala Madrasah pada pelaksanaan Upacara hari senin (30/10/2023). Dalam amanatnya Nur Najemah menyatakan kebanggaannya atas pencapaian luar biasa salah seorang siswa di tingkat nasional. "Saya memberikan apresiasi kepada Ananda Raissa atas prestasi yang telah diraih, semoga menjadi motivasi bagi siswa yang lain," ujar Nur Najemah dengan penuh semangat.

Nur Najemah juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada guru pembimbing. "Saya juga mengucapkan terima kasih kepada guru pembimbing atas bimbingannya sehingga berhasil meraih juara," tambahnya.

Ibrahim sebagai guru pembimbing mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang berhasil diraih oleh Raissa. "Berkat semangat yang tinggi Ananda Raissa berhasil meraih prestasi ini," ucapnya dengan bangga.

Raissa sendiri merasa bersyukur atas pengalaman dan pencapaiannya. Dengan rendah hati, ia menyampaikan harapannya untuk terus berkembang dan menghasilkan prestasi yang lebih baik di masa depan.

Prestasi gemilang Raissa Widya Suyuti Lakeke bukan hanya sekadar kebanggaan bagi MAN Luwu Utara, tetapi juga menjadi inspirasi bagi para siswa lainnya. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi generasi pelajar untuk terus berprestasi di bidang sains dan matematika. (IB/MAN Lutra).


Daerah LAINNYA