slot demo mirip asli Tahun Ketiga MAN 1 Tana Toraja Menggelar Asesmen Berbasis Komputer dan Android
Tahun Ketiga MAN 1 Tana Toraja Menggelar Asesmen Berbasis Komputer dan Android

Tahun Ketiga MAN 1 Tana Toraja Menggelar Asesmen Berbasis Komputer dan Android

Humas (Tator) ---- Makale, tepatnya Selasa 19/03 Kakan Kemenag Tana Toraja Usman Senong, S.Ag, MH melakukan kunjungan ke MAN 1 Tana Toraja dalam rangka pemantauaan Asesmen Madrasah Berbasis Komputer & Android (AMBA).

Didampingi kepala Seksi Pendis H. Suardi Sidik dan Kepala MAN 1 Tana Toraja H. Rosmawati, S.Pd, Usman mengapresiasi kinerja para guru  dan pegawai dalam melaksnakan dan mengawasi asesmen ini. Kegiatan yang dilaksanakan 18 hingga 28 maret 2024 ini diharapkan dapat memotivasi siswa dan siswi dalam menghadapi era digitalisasi pendidikan ke arah yang lebih berkembang kedepannya, ucapnya.

Pada tahun ini, jumlah siswa MAN 1 Tana Toraja kelas akhir yang mengikuti asesmen madrasah sebanyak 90 orang. Kegiatan asesmen madrasah dilaksanakan sesuai dengan Prosedur Operasional Standar (POS) dan Petunjuk Teknis (Juknis) yang sudah dikeluarkan oleh Kementerian Agama RI.

ketua tim Sri Astuti, S.Pd., menjelaskan bahwa persiapan untuk pelaksanaan AMBA tahun ini dilakukan sangat memadai  “Perangkat jaringan, server, dan teknis yang lain yang dibutuhkan dan SDM, kita siapkan lebih awal termasuk kegiatan sosialisasi dan simulasi. Siswa juga selama mengikuti AMBA ini lebih menikmati dan semangat mengikuti,” ungkapnya. (Immank)


Daerah LAINNYA