slot demo mirip asli Tampil Perdana, Sanggar Seni Sipinawa MAN Luwu Utara Tampil Memukau
MAN Lutra

Tampil Perdana, Sanggar Seni Sipinawa MAN Luwu Utara Tampil Memukau

Masamba (Humas Lutra) - Sanggar Seni Sipinawa MAN Luwu Utara menampilkan bakat luar biasa mereka dalam penampilan perdana pada Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Utara pada Jumat, 13 Oktober 2023. Di bawah bimbingan Guru Seni Tasmil, mereka membawakan lima lagu Islami yang memikat hati para hadirin.

Penampilan mereka dimulai dengan lagu shalawat yang dibawakan dengan penuh penghayatan oleh Dhika Pratama, yang memukau para hadirin dengan suara merdunya. Setelah itu, dilanjutkan dengan penampilan bersama membawakan empat lagu Islami. Mainan alat musik dan vokal yang harmonis, ditambah dengan backing vokal, menambah kemeriahan dalam penampilan mereka. Acara ini berhasil menarik perhatian para undangan. Respons positif dan pujian mengalir dari para hadirin yang terkesima dengan penampilan mereka.

Kepala MAN Luwu Utara, Nur Najemah dalam tanggapannya menyampaikan apresiasi dan bangga atas penampilan Sanggar Seni Sipinawa MAN Luwu Utara. Dia juga mengungkapkan harapannya agar sanggar seni ini menjadi daya tarik tersendiri dan bisa mengharumkan MAN Luwu Utara kedepannya khususnya di dunia seni. ( Ibrahim/MAN Lutra ).


Daerah LAINNYA