slot demo mirip asli Tim Penilai Madrasah Sehat Kanwil Kemenag Sulsel Survey MTs Al-Hidayah Kaduaja
Tim Penilai Madrasah Sehat Kanwil Sulsel Survey MTs Al-Hidayah Kaduaja

Tim Penilai Madrasah Sehat Kanwil Kemenag Sulsel Survey MTs Al-Hidayah Kaduaja

Kaduaja (Humas Tator). Tim Penilai Madrasah Sehat Kanwil Kementerian Agama Propinsi Sulawesi Selatan kunjungi MTs Al-Hidayah Kaduaja, Kamis (26/10/2033).

Kunjungan Hardiyansyah dan tim dalam rangka melakukan penilaian sekaligus chekclis langsung ke lapangan keadaan dan suasana madrasah yang diikutsertakan dalam perlombaan MTs Sehat tingkat Propinsi.

Ketua Tim Penilai, Hardiyansah menyampaikan beberapa poin pesan bahwa “Perlunya ada kader UKS dan PMI, serta kerjasama dengan puskesmas untuk memberikan pelatihan untuk menyiapkan siswa dapat tumbuh kembang sesuai, selaras, seimbang dan sehat baik fisik, sosial maupun lingkungan melalui kegiatan bimbingan, pengajaran, dan atau latihan yang diperlukan bagi peranannya saat ini maupun dimasa yang mendatang. Pendidikan kesehatan berarti menanamkan kebiasaan hidup sehat dan mendorong anak didik untuk turut serta dalam usaha-usaha kesehatannya sendiri beserta lingkungannya.”

Selanjutnya Ramli Parewa menyampaikan bahwa “Kami mengucapkan banyak terimah kasih kepada Tim Penilai  atas masukan dan bimbingannya dalam hal pengembangan MTs. Kaduaja sebagai Madrasah Sehat.  Semoga dengan bimbingan ini menjadi motivasi bagi kami untuk meingkatkan pembinaan di lembaga kami di masa yang akan datang”.

“Ucapan terima kasih juga tak terhingga kepada semua pihak yang turut mendukung dan membantu dalam persiapan lomba ini. Terima kasih kepada Segenap civitas akademi Ponpes Al-Hidayah Kaduaja, Kemenag Kabupaten Tana Toraja   yang telah turut bekerja sama dalam memberikan dukungan dan pembinaan di MTs Kaduaja. Ungkap Ramli. (AS/Imm)


Daerah LAINNYA