Tim Pokja ZI Kemenag Pinrang Audiensi dengan Bank BRI Cabang Pinrang Bahas Bimtek Service Excellence

Tim Pokja ZI Kemenag Pinrang Audiensi dengan Bank BRI Cabang Pinrang Bahas Bimtek Service Excellence

Bank BRI Cabang Pinrang

Maccorawalie, (Humas Pinrang) - Tim Pokja Peningkatan Pelayanan Publik Zona Integritas Kementerian Agama Kabupaten Pinrang mengadakan audiensi dengan Bank BRI Cabang Pinrang untuk meminta kesediaan pihak bank menjadi narasumber dalam kegiatan Bimbingan Teknis Service Excellence. Kegiatan ini ditujukan bagi petugas pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) Kemenag Pinrang. Jum’at (21/06/2024)

Sebagai bentuk keseriusan, Tim Pokja Peningkatan Pelayanan Publik meminta kesediaan pihak Bank BRI Cabang Pinrang untuk menjadi narasumber pada kegiatan tersebut yang dijadwalkan akan dilaksanakan pekan depan, Senin (24 Juni 2024), di aula Kantor Kemenag Pinrang

Sementara itu dari perwakilan Bank BRI Cabang Pinrang, Ibu Andri mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. “Permintaan ini akan segera kami tindaklanjuti dan menyiapkan tim yang akan memberikan materi pada kegiatan tersebut” Ucapnya

“Pelatihan ini akan meliputi cara menyapa, senyum, ramah terhadap tamu, dan cara berpakaian yang profesional. Hal ini penting untuk diajarkan kepada petugas layanan yang menjadi ujung tombak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” Ujar Wahyuddin Anggota Tim Pokja Peningkatan Pelayanan Publik

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pinrang, H. Irfan Daming, menyatakan dukungannya terhadap program yang dijalankan oleh tim kerja Zona Integritas. "Kami mendukung penuh tim kerja Zona Integritas dalam melaksanakan program kegiatan, terutama yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat guna meningkatkan kualitas pelayanan," ungkap H. Irfan Daming saat ditemui di ruang kerjanya.

Selain itu, pelatihan ini juga akan mencakup praktek langsung oleh petugas PTSP yang akan dipandu oleh ahli dari Tim Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pinrang. Dengan demikian, diharapkan kualitas pelayanan di Kemenag Pinrang dapat terus ditingkatkan, memberikan kepuasan yang lebih baik kepada masyarakat yang membutuhkan layanan.

Kegiatan Bimbingan Teknis Service Excellence ini merupakan salah satu upaya konkret dari Kemenag Pinrang dalam mewujudkan zona integritas dan meningkatkan pelayanan publik yang prima. Dukungan dari berbagai pihak, termasuk Bank BRI, sangat diharapkan agar tujuan tersebut dapat tercapai dengan baik. (WH)


Daerah LAINNYA