slot demo mirip asli Wajah Bahagia Tampak Jelas Tergambar Di Wajah 138 JCH Kab. Pangkep

Wajah Bahagia Tampak Jelas Tergambar Di Wajah 138 JCH Kab. Pangkep

Pangkajene ( Humas Pangkep ) wajah bahagia tampak jelas tergambar di wajah 138 jamaah calon haji (JCH) Kab. Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) ketika mengikuti bimbingan manasik haji tingkat kabupaten yang pelaksanaannya  dipusatkan di Aula Kantor Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Pangkep, Selasa, 07/06/2022.

Bimbingan Manasik Haji tingkat kabupaten yang digelar oleh Kemenag Pangkep melalui seksi PHU ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana, Kakanwil Prov. Sulawesi Selatan KH. Khaeroni, Kakan Kemenag Pangkep H. Muhammad Nur Halik, Kabid PHU Kemenag Sul Sel H. Ikbal Ismail, Kasi PHU Kemenag Pangkep Samuin, Kepala Cabang BSI Kab. Pangkep Dwipry Andica, Unsur Forkopimda dan para JCH Kab. Pangkep yang sempat hadir.

Dalam sambutannya Khaeroni mengatakan bahwa Pemerintah Arab Saudi meminta persyaratan kepada seluruh JCH diseluruh dunia yaitu usianya dibatasi 65 Thn kebawah. lebih lanjut Khaeroni berpesan kepada seluruh JCH agar menjaga kesehatan, jaga kebugaran tubuh, dan mempersiapkan diri betul betul hanya untuk melaksanakan ibadah.

Setelah memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Tas Koper kepada 2 orang JCH yaitu kepada Syamsiah sebagai jama'ah tertua di Kab. Pangkep yang akan berangkat tahun ini, dan kepada Indriani Arifuddin sebagai jama'ah termuda. ( Atho ).


Daerah LAINNYA