slot demo mirip asli Wujudkan keluarga sakinah, mawaddah dan warahma melalui Bimwin

Wujudkan keluarga sakinah, mawaddah dan warahma melalui Bimwin

Bungoro (Humas Pangkep) - Bimbingan perkawinan pra nikah bagi calon pengantin yang dilakukan sebelum pelaksanaan pernikahan merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan keluarga sakinah mawaddah warahmah.

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pangkep melalui Bimbingan Masyarakat Islam melaksanakan Bimbingan Perkawinan (Bimwin) angkatan lll yang dipusatkan di KUA Kec. Bungoro dari tanggal 18 hingga tanggal 19 Mei 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kakan Kemenag Kab. Pangkajene dan Kepulauan ( Pangkep ) H. Muhammad Nur Halik, Kasi Bimas Islam H. Zulkifli Idris, Kepala Puskesmas Kec. Bungoro serta Koordinator BKKBN Kec. Bungoro.

Materi yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Pangkep, Kepala Seksi Bimas Islam, Kepala KUA Kec. Bungoro, Kepala Puskesmas dan Koordinator BKKBN Kec. Bungoro berlangsung selama 2 hari dan ditutup oleh penyuluh fungsional KUA Kec. Bungoro selaku fasilitaor kegiatan.

Muslimin, selaku Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Bungoro yang dijumpai saat selesai pelaksanaan mengatakan bahwa peserta catin yang mendapatkan bimbingan selama 2 hari ini selain berasal dari Kec. Bungoro juga hadir peserta dari 3 KUA kecamatan lainnya yakni KUA Kec. Labakkang, Minasatene dan Tondong Tallasa. Pelaksanaan Bimwin berakhir hari kamis 19 Mei 2022.(Abdul Rahman).


Daerah LAINNYA