13 April 2018
Kreatifitas Peduli Lingkungan,di MTs. Al- Falah Arungkeke

Kreatifitas Peduli Lingkungan,di MTs. Al- Falah Arungkeke

Jeneponto [Humas-Jeneponto] Disela-sela persiapan menghadapi USBN minggu depan, MTS Al Falah Arungkrke melakukan kegiatan Kreatifitas Peduli Lingkungan, Teknologi dan Kesehatan, dimana kegiatan ini akan berkelanjutan setiap tahunnya untuk menambah kreatifitas dan keaktifan pada setiap diri siswa-siswi Madrasah.

Kegiatan ini adalah hasil kreatifitas  Kamad dan para Guru di lingkup Madrasah tersebut .dengan beberapa irangkaikan seperti lomba pameran setiap kelas, fashion show,mendaur ulang sampah menjadi benda yang bermanfaat, lomba senam tobelo dan kegiatan fikom peduli kerjasama dengan mahasiswa Fakultas Ilmu Teknologi Universitas Indonesia Timur

Dengan kerjasama  Mahasiswa ini selain untuk membimbing atau menambah pengetahuan tentang Informasi Teknologi (IT) kepada siswa, suatu hal yang sangat diapresiasi berhubung pentingnya hal tersebut untuk jaman now .

Pada kesempatan ini juga menjadi ajang silaturahim dengan kepala Sekolah Dasar (SD) se Kec. Arungkeke yang hadir dalam kegiatan ini sekaligus menjadikan sosialisasi lingkungan Madrasah dengan beberapa kegiatan kreatifitas untuk para calon siswa-siswi baru nantinya, imbuh guru MTS Al Falah, M. Yakub Asiz, S. Ag.

Pengawas Madrasah Lingkup Kemenag Jeneponto pada sambutannya, Madrasah Tsanawiyah Swasta Al Falah  adalah salah satu madrasah yang ikut berpartisipasi pada kegiatan tingkat Nasional ditambah lagi memiliki guru yang berprestasi juga sampai ke tingkat Nasional. Jelas Nurdin, S.Ag., M.Pd sekaligus membuka acara ini secara resmi, Jum’at [13/04/2018].[Fhr]

Dibaca : 1846 kali

0 Komentar