Kamis, 17 Januari 2013, 02:52 –
Guru Madrasah Dituntut Disiplin & Kreatif

Malakaji, (Pelaksana Humas Gowa). Guru Madrasah harus melaksanakan tugas dengan disiplin serta kreatifitas yang tinggi. Hal itu disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gowa, HM. Ahmad Muhajir AF pada kunjungan kerja di Kec. Tompobulu, Malakaji, selasa (15/1).

Dihadapan Kepala dan Guru Madrasah yang berasal dari dua kecamatan (Tompobulu dan Biringbulu), ia mengingatkan tentang pentingnya kedisiplinan serta menegaskan sangksi jika melanggar disiplin.

Muhajir mengatakan bahwa setiap guru harus memiliki perangkat pembelajaran yang memenuhi standar agar transfer ilmu kepada anak didik dapat maksimal. Ia juga mengingatkan tentang kebiasaan buruk siswa bahkan guru setelah masa libur sekolah. Menurutnya, masih ada guru dan siswa yang tidak masuk sekolah pada hari pertama kegiatan belajar mengajar dimulai.

Kunjungan kerja kepala kantor Kemenag Gowa ini dalam rangka monitoring madrasah setelah musim libur sekolah. Selain kepala kantor, hadir Kepala seksi Mapenda, H. Abd. Rahman serta Ketua Pokjawas, Samsul Longgong. Selain mengunjungi Madrasah, rombongan kepala kantor juga menghadiri acara di Kantor Urusan Agama Kec. Tompobulu. Satu hari sebelumnnya, ia juga memantau madrasah di Kec. Bontolempangang dan Bungaya. (Idris Musi/arf).

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.009464 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 942560
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.