Jumat, 8 Maret 2013 – Pendis & Madrasah, Kankemenag
Kasi Pendidikan Diniyah dan Pontren Kemenag Wajo Gelar Rapat Koordinasi

Wajo (Humas DDI Tobarakka) Sesuai dengan Dipa Tahun 2013 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo Melalui Seksi Pendidikan Dinyah dan Pondok Pesantren menyelenggarakan Rapat koordinasi dengan para Pimpinan Pondok Pesantren dan Kepala Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) se-Kabupaten Wajo pada hari kamis (7/3/2013).

Rapat Koordinasi ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo Drs.H.M.Amin Mappa,M.Hi, Kasubag TU Kemenag Wajo H.Muhammad Yunus,S.Ag.,M.Ag, Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Drs. H. Abdul Kadir. P., M. Pd.I serta para Pimpinan Pondok Pesantren dan Kepala Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA).

Dalam rapat Koordinasi tersebut dibicarakan tentang Ujian Akhir MDA dan Persiapan Pelaksanaan Pospeda yang akan dilaksanakan di Gorontalo dan hal-hal lain yang menyangkut Problema di MDA dan Pondok Pesantren.

Kasubag TU H.Muhammad Yunus,S.Ag.,M.Ag yang juga sebagai Pemateri dalam Rapat Koordinasi tersebut lebih menekankan dengan Adanya rapat Koordinasi ini diharapkan mampu menghasilkan Rumusan Kontribusi dan Solusi dari permasalahan yang dialami sebagai bahan Reduksi dari 1001 masalah yang dihadapi oleh Pondok pesantren dan Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) yang ada di kabupaten Wajo ini.(Hasmir/wardy)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.049098 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 593313
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.