Rabu, 5 Juni 2013 –
Diskusi Keagamaan di Sekretariat FKUB Kab. Gowa

Sungguminasa, (Humas Gowa) – Sebanyak 28 orang peserta melaksanakan observasi lapangan ke sekretariat Forum Kerukunan Umat Beragama Kab. Gowa yang berada di Kantor Kementerian Agama Kab. Gowa, selasa (04/6). Kegiatan ini merupakan materi terakhir pada rangkaian Diklat Teknis Fungsional Peningkatan Kompetensi Penggerak Kerukunan Umat Beragama yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan Makassar.

Peserta diklat berasal dari empat provinsi meliputi provinsi Sulawesi Selatan (13 Orang), Sulawesi Barat (3 orang), Sulawesi Tengah (7), dan Sulawesi Tenggara (5). Dilihat dari tempat tugasnya, 19 orang adalah utusan dari Kementerian agama dan sembilan orang lainnya merupakan Pengurus FKUB.

Rombongan didampingi Kasubbag TU Balai Diklat Agama Makassar, Hj. Nelly, dan diterima oleh Kepala Kantor Kemenag Gowa, HM. Ahmad Muhajir selaku dewan penasehat FKUB Kab. Gowa. Turut hadir Ketua FKUB Kab. Gowa, H. Abd. Halik Mone serta beberapa pengurus FKUB Kab. Gowa. Dengan mengenakan pakaian putih hitam, mereka memenuhi Aula Kantor Kemenag Gowa.

Setelah acara penerimaan, para peserta diberikan kesempatan untuk melihat secara langsung sekertariat FKUB Kab. Gowa sekaligus melakukan diskusi dengan pengurus. Acara diskusi diwarnai dengan beberapa pertanyaan kepada pengurus terkait kerukunan umat beragama serta problem solving. Sekretaris FKUB Kab. Gowa H. Jamaris terlihat dengan detail menjawab pertanyaan dari peserta diklat. Setelah selesai, para peserta kembali ke lokasi Dilat yang berada di kota Makassar. (Idris Musi)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.010653 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 801483
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.