MIN 1 Bulukumba Terima Buku Rekening Gaji

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Bacari, (MIN 1 Bulukumba) - Sebagai bentuk kerjasama antara MIN 1 Bulukumba dengan Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Bulukumba. Pimpinan BNI Cabang Bulukumba mengutus 2 orang karyawan untuk melakukan sosialisasi kredit sekaligus penandatanganan dan penyerahan buku rekening gaji guru PNS MIN 1 Bulukumba.

Kepala MIN 1 Bulukumba, Nelvy, S.Pd.I.,M.Pd.I menyambut kedatangan karyawan dari BNI diruang guru. Selanjutnya mengajak seluruh guru PNS MIN 1 Bulukumba untuk bergabung dalam ruang guru mengikuti jalannya sosialisasi.

“Selamat datang di MIN 1 Bulukumba, Suatu kebanggaan buat saya pribadi dan tentunya para guru MIN 1 Bulukumba karena dikunjungi langsung oleh pihak bank BNI untuk penandatanganan rekening tabungan gaji, seharusnya kami yang datang kekantor BNI untuk urusan pembukaan rekening”. Ungkap Nelvy

Nelvy juga menerangkan bahwa sebanyak 23 orang guru MIN 1 Bulukumba yang berstastus PNS termasuk Kepala Madrasah dan 1 orang staf yang juga berstatus PNS, total 24 orang.

Selain untuk menyerahkan buku rekening gaji kepada seluruh guru PNS MIN 1 Bulukumba, kunjungan karyawan BNI dalam hal ini Asisten Penjualan kantor BNI Cabang Bulukumba juga bermaksud mengadakan sosialisasi tentang kredit pegawai bagi guru yang berminat.

“Kedatangan kami di MIN 1 Bulukumba dengan 2 tujuan, selain penyerahan buku rekening kepada bapak/ibu guru, sekaligus bermaksud akan mengadakan sosialisasi terkait pelayanan Kredit pegawai khusus bagi guru PNS dalam lingkup kemenag Kab.Bulukumba yang tentunya penggajian melalui bank BNI cabang Bulukumba”. Terang Anis

“Selain itu, kami juga tawarkan layanan kartu kredit dan mobile banking, jika bapak/ibu guru ada yang berminat maka costumer kami akan langsung melakukan aktivasi. Intinya kami akan memnerikan layanan yang semaksimal mungkin”. Tambahnya (Asri)


Daerah LAINNYA