Watampone, (Humas Bone) - Pelajar MTsN 1 Bone kembali mengukir prestasi dalam Bulan Suci Ramadhan 1442 H.  Jika sebelumnya pelajar MTsN 1 Bone meraih prestasi pada ajang Gema Ramadhan Akbar (Gerhana) yang diselenggarakan MAN 2 Bone, kali ini kembali mengharumkan MTsN 1 Bone dalam Lomba Kecil-Kecil Jadi Dai (K2JD) dan Lomba Baca Kisah Islami yang diselenggarakan Radio Suara Bone Beradat (SBB), Kamis (6/5/2021).

Muh.Lutfy Firmansyah berhasil meraih Juara ketiga dalam lomba Baca Kisah Islami dan Andi Zulfikar pelajar 8 F berhasil meraih juara harapan satu dalam lomba K2JD. Aminuddin, S.Pd.I.,S.Pd.,M.M sebagai Pembina Osis MTsN 1 Bone memberikan ucapan kepada pelajar MTsN 1 Bone. "Selamat atas prestasi yang diraih, untuk Muh.Lutfy yang merupakan Ketua Osis MTsN 1 Bone merupakan pelajar multitelent dan punya semangat berkompetensi yang luar biasa,” kata Juri K2JD.  Lanjutnya, semoga ananda terus mengembangkan bakat di bidang seni dan organisasi.

Sementara itu Lutfy menyampaikan kesan setelah mengikuti lomba, "Saya dapat menambah ilmu dan pengalaman,” kata pelajar Kelas 8 CI.  Ia juga menyampaikan pesan kepada pelajar di MTsN 1 Bone. "Jangan pernah lelah untuk mengasah diri karena kemampuan orang itu bagaikan pisau yang semakin diasah maka semakin tajam,” ungkapnya.

Terkait hal ini, Kepala MTsN 1 Bone memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih pelajar MTsN 1 Bone, "Selamat atas prestasi yang diraih selama Bulan Suci Ramadhan 1442 H dan terimakasih kepada pembina telah memberikan bimbingan selama ini,” Kata Muhammad Adam,S.Ag.,M.A.

Lanjutnya, semoga prestasi yang diraih ini semakin melatih pelajar tampil di depan umum untuk ceramah, sehingga terbentuk karakter Islami pada anak-anak sejak dini (Pujiati/ahdi)

Penulis Ahdi Hidayat
Editor Mawardi, S.Ag.