Sosialisasi Program Tapera dan Penggunaan Portal SITARA dengan Kementerian Agama RI

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Sinjai (Humas Sinjai)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai H.Masykur bersama Kepala Sub Bag Tata Usaha H.Syamsul Bakhri serta beberapa ASN Kemenag Sinjai mengikuti Sosialisasi Program Tapera dan Pendampingan Khusus Penggunaan SITARA dengan Kementerian Agama RI secara Virtual yang di ikuti di masing masing ruangan kerja,Kamis (12/8/2021).Pagi



Dalam Sosialisasi Program Tapera dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penggunaan Portal Sistem Informasi Tabungan Perumahan Rakyat (SITARA) yang diselenggarakan oleh Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) secara daring melalui aplikasi teleconference. 


Pasca dibubarkannya Bapertarum-PNS, berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 25 Tahun 2020 kini penyelenggaraan Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) dilaksanakan oleh Badan Pengelola Tapera. Termasuk bagi Aparatur Sipil Negara.


Dalam sosialisasi tersebut BP Tapera mengenalkan Portal SITARA serta memberikan panduan bagi peserta BP Tapera dalam melakukan registrasi akun dan aktivasi login peserta pada Portal SITARA tersebut. Tujuan diadakannya sosialisasi dan bimtek ini agar diperoleh pemahaman akan fungsi Tapera dan dapat melaksanakan registrasi serta updating data Tapera. 


Daerah LAINNYA