H. Irfan Daming Lantik 5 Kepala KUA Lingkup Kemenag Pinrang

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Sawitto, (Inmas Pinrang) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Pinrang melantik dan mengambil sumpah 5  Penghulu yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Kantor Urusan Agama  (KUA) Lingkup Kemenag Pinrang, Rabu 18/11/2020.

Pejabat yang dilantik tersebut 3 pejabat yang promosi  dan  2 pejabat yang dimutasi yaitu Usman S. S.Ag yang sebelumnya Kepala KUA Kecamatan Patampanua menjadi Kepala KUA Kecamatan Lanrisang, Abdul Rahman M. S.Ag yang sebelumnya Kepala KUA Kecamatan Paleteang menjadi Kepala KUA Kecamatan Patampanua,  H. Sakir S.Ag., MA Penghulu  dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Paleteang,  Asmadi, S.Ag Penghulu dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Lembang, Idris Muhammad, S.Ag. MA Penghulu  dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Mattiro Sompe.

 

Kepala Kantor Kementerian Agama Pinrang, H. Irfan Daming  dalam arahannya meminta kepada Kepala KUA baru dilantik, memberi peningkatan kualitas kinerja  untuk menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai pejabat, Harapnya.

Kompetensi manajerial yang baik adalah hal utama dalam mengelola hubungan baik dengan para staf, pemerintah setempat maupun masyarakat agar tercipta suasana yang harmonis. mutasi dan promosi sudah hal yang biasa dan sunatullah dalam hal kebutuhan suatu organisasi, yang terpenting bagaimana menjalankan amanah ini. Pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha, H. Syahrir haruna, Kasi Pendidikan Agama Islam, H. Munta. Kasi Penmad, Ramli Alias, Kasi Bimas Islam, Kasi PD. Pontren, H, Jalali Condeng, Penyelenggara Zakat Wakaf, H. Imran Achmad, Para Pengawas Madrasah/Sekolah, Para Kepala KUA, Para Kepala Madrasah,


Daerah LAINNYA