Kasi PD Pontren Kunjungi TPA Penerima Bantuan Terdampak Covid 19 di Kecamatan Pasimarannu

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Pasimarannu, ( Humas Selayar ) - Kepala seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Hj. Suriani, S.Ag mengunjungi TKA/TPA Nurul Huda di Kecamatan Pasimarannu Bonerate, Selasa kemarin (20/10/2020).

 

Kunjungannya selain untuk silaturahmi, beliau juga menyamapaikan kepada pengurus TPA Nurul Qalbi tentang adanya bantuan Covid 19 yang merupakan satu-satunya TPA yang berada di luar pulau Selayar dengan jumlah santri kurang lebih 50 orang mendapatkan bantuan terdampak Covid 19.

 

"Dananya sudah ada, pengurus segera lengkapi berkasnya untuk segera disetor ke Bank BNI. " ujar Hj. Suriani

 

Ungkapan terima kasih dari pengurus TPA karena sudah mendapatkan perhatian dan kunjungan dari Kantor Kemenag Kepulauan Selayar yang sudah jauh-jauh datang ke Bonerate.

 

"Semoga dengan adanya bantuan ini, Santri, Pembina dan Guru dapat meningkatkan pembelajaran secara maksimal apalagi guru digaji oleh Pemerintah Desa. Selain itu, guru harus selalu aktif mengikuti pelatihan dan apa yang dipelajari dapat ditransfer ke anak-anak." Harap Hj. Suriani

 

Meskipun kunjungan terkesan singkat, tampak wajah ceria dari para santri TPA Nurul Huda yang sudah menunggu selama beberapa jam menunggu kedatangan Kasi PD Pontren meski hanya untuk sekedar foto bersama. ( nwh )


Daerah LAINNYA