Launching Garda Kagum Kemenag Sulsel, Kakan Kemenag Tana Toraja Harap Guru Honorer Lebih Diperhatikan

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Makale (Humas Tana Toraja) - Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov Sulsel baru saja menggelar launching Gerakan Pemberdayaan Komunitas Guru Madrasah (Garda Kagum) yang dipusatkan di Asrama Haji Sudiang Makassar, Kamis 24 september 2020 dan dikuti secara virtual oleh seluruh jajaran Kantor Kemeng kab/kota se-Sulsel.  

Kepala Kantor Kementerian Agama Tana Toraja H Muhammad M. Ag menghadiri langsung launching Garda Kagum di Asrama Haji Sudiang Makassar bersama para Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/kota di Sulsel. 

Kepala Kantor Kemenag Tana Toraja H. Muhammad M.Ag menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas diluncurkannya Gerakan Pemberdayaan Komunitas Guru Madrasah. 

H. Muhammad berharap Garda Kagum menjadi wadah bagi Guru Madrasah khususnya yang honorer untuk mendapatkan perhatian yang wajar dari Pemerintah.  

"Selama ini tidak pernah sesuai kerja mereka dengan imbalan yang diperoleh, semoga dengan hadirnya Garda Kagum para Guru lebih mendapatkan perhatian" Harap H. Muhammad 

Untuk jajaran Kantor Kemenag Tana Toraja, launching Garda Kagum diikuti secara virtual dan meriah dari 5 titik yakni di Aula Kantor Kemenag Tana Toraja Makale, Aula MIN 2 Tana Toraja,Aula MTsN 1 Tana Toraja, Aula MAN Tana Toraja, dan Aula Pesantren Pembangunan Muhammadiyah Ge'tengan.

Launching Garda Kagum diikuti secara virtual oleh jajaran Pegawai kantor kemenag Tana Toraja, Kepala Madrasah, Pengawas PAI/Madrasah, Guru Madrasah, KKG, MGMP dari 5 titik tersebut. (Ars)


Daerah LAINNYA