slot demo mirip asli BKMT Labakkang Gandeng PKK Batara Adakan Halal bi Halal

BKMT Labakkang Gandeng PKK Batara Adakan Halal bi Halal

Labakkang, (Humas Labakkang) - BKMT Kecamatan Labakkang bekerjasama dengan Pengurus PKK Desa Batara Kecamatan Labakkang dan Penyuluh Agama Islam (PAI) Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep kembali melakukan kegiatan. Kali ini bertajuk HALAL BI HALAL, BKMT kecamatan labakkang mengadakan Pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap bulan dimana kali ini bertempat di Desa Batara Kecamatan Labakkang tepatnya di Masjid Nurul Yakin Desa Batara, Jum’at, 20 Mei 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rumiaty (Ketua BKMT Kec. Labakkang), Sahadih (Sekretaris BKMT Kec. Labakkang), Ketua Pengurus PKK Desa Batara, Beberapa Pengurus inti BKMT Labakkang, Pengurus Masjid, Serta anggota Majelis Taklim utusan dari 12 Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Labakkang.

Kegiatan BKMT ini mengambil Tema Halal bi Halal dengan Narasumber yaitu Ustad. Azis Penghulu KUA kecamatan Labakkang, dengan Materi lebih menitik beratkan pada Penguatan Silaturahim antar sesama anggota Majeli Taklim telebih selepas bulan Ramadhan ini. Selaku pemateri pada kegiatan ini Asiz menyampaikan bahwa Saat sekarang ini bukan lagi saatnya menjalin Silaturahmi melainkan satnya kita lebih mempererat tali silaturahmi karena sudah kita jalin selama ini. Hal ini di anggap penting oleh karena pada saat ini semua orang termasuk anggota Majelis Taklim hampir sibuk sendiri dengan Handphone masing-masing. Hal ini pasti sedikit banyak akan mengurangi interaksi antar sesama manusia, terutama hubungan antara sesama anggota Majelis Taklim.    

Selanjutnya dalam sambutannya Ketua BKMT Kecamatan Labakkang menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada seluruh Anggota Majelis Taklim yang hadir pada Acara halal bi halal ini, Selain itu Rumiaty juga mengharapkan partisipasi dan kesiapan seluruh anggota BKMT dalam rangka pelantikan pengurus BKMT Kecamatan Labakkang. Sebagaimana kita ketahui bahwa BKMT Kecamatan Labakkang menjadi salah satu BKMT yang belum dilantik sampai saat ini.   

Kegiatan Halal bi halal inipun berlangsung lancar dan akhirnya ditutup dengan pengundian Paket Doorprise dari Ketua Penggerak PKK Desa Batara., (Iwn)

 

 


Daerah LAINNYA