slot demo mirip asli Jelang Hari Raya, MIN 4 Sinjai Bagikan Lebih 100 Paket THR untuk Peserta Didik
Humas Kemenag Sinjai

Jelang Hari Raya, MIN 4 Sinjai Bagikan Lebih 100 Paket THR untuk Peserta Didik

Bulukamase, Sinjai Selatan (Humas Sinjai)-  Menjelang hari raya idul Fitri 1445 H / 2024 M Madrasah Ibtidaiyah (MI) Negeri 4 Sinjai bagikan paket THR berupa sembako pada peserta didik dalam hal ini di terima langsung oleh orang tua pesarta didik itu sendiri Kamis, (04/4/2024).

Sebelum pembagian THR Kepala Madrasah (Kamad) MIN 4 Sinjai Misnah menyampaikan sepatah kata kepada orang tua peserta didik tentang perkembangan anak-anaknya selama di madrasah.

Kamad MIN 4 Sinjai Misnah mengatakan perlu juga adanya pengawasan dan bimbingan orang tua pada peserta didik yang lebih berperan penting Karena lebih banyak berinteraksi dibandingkan di madrasah yang hanya beberapa jam.

Julianah selaku  koordinator kurikulum mengatakan sebelum THR diberikan, peserta didik didata terlebih dahulu terlebih lagi yang bersaudara lebih dri 1 orang hanya dihitung per 1 kepala keluarga guna mengantisipasi kekeliruan didalam pemberian THR.

Jumlah keseluruhan paket THR lebih dari 100 paket di sesuaikan dengan jumlah peserta didik dengan hitungan 1 setiap 1 kepala keluarga agar terbagi rata.

“Pemberian THR ini sebagai bentuk apresiasi Madrasah terhadap orang tua pesarta didik menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri,” ujar Julianah.

Misnah mengatakan pembagian THR untuk setiap peserta didik ini tidak hanya di lakukan pada tahun ini saja, melainkan pembagian THR tersebut telah di lakukan setiap tahun menjelang hari Raya Idul Fitri.

Kamad MIN 4 Sinjai juga menambahkan “Saya harap THR yang diberikan dari pihak madrasah ini dapat bermanfaat meskipun tidak seberapa jumlahnya,“ ungkapnya. (NH/AS)


Daerah LAINNYA