slot demo mirip asli Kakankemenag Sinjai Hadiri Tahlilan dan Yasinan Untuk Almarhum Andi Rudiyanto Asapa
Berita Duka

Kakankemenag Sinjai Hadiri Tahlilan dan Yasinan Untuk Almarhum Andi Rudiyanto Asapa

Kakankemenag Sinjai Saat Hadiri Tahlilan dan Yasinan Untuk Almarhum Andi Rudiyanto Asapa, Senin (30/5/2022) malam. (foto: Humas Kemenag SInjai)

Sinjai Utara (Humas Sinjai) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sinjai H. Jamaris bersama Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Sekda Sinjai Akbar, Asisten, Staf Ahli Bupati, dan Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai, serta  Kasi Penmad Kamriati Anies dan tokoh agama, tokoh masyarakat hadiri Tahlilan untuk almarhum mantan Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai Untuk Bupati Sinjai dua periode itu meninggal dunia di RS Annur Makkah, Arab Saudi. Ia juga merupakan Ayah dari Bupati Sinjai saat ini yakni Andi Seto Asapa

Tahlilan yang dipimpin langsung oleh Ustadz Nasrun digelar di Rumah Jabatan Bupati, Senin (30/5/2022) malam.

Sekda Sinjai, Akbar menyampaikan bahwa sosok almarhum Andi Rudiyanto Asapa merupakan pemimpin teladan yang punya dedikasi tinggi dalam membangun Sinjai.

“Kita sangat kehilangan sosok almarhum yang berdedikasi tinggi terhadap pembangunan di Daerah kita. Mudah-mudahan arwah almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT,” ujarnya.

Akbar juga berterima kasih kepada seluruh pejabat maupun masyarakat yang datang mendoakan almarhum Andi Rudiyanto Asapa.

“Semoga bacaan Yasin dan tahlil ini bisa sampai ke almarhum dan menjadi syafaat. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” pintanya. (Arf)


Daerah LAINNYA