slot demo mirip asli Kamad Serta Pendidik MI Nurim Hadiri Penamatan MTS dan MA Nurul Irham Lembang Lohe
Penamatan

Kamad Serta Pendidik MI Nurim Hadiri Penamatan MTS dan MA Nurul Irham Lembang Lohe

Kamad Serta Pendidik Saat MI Nurim Hadiri Penamatan MTS dan MA Nurul Irham Lembang Lohe, Senin (30/5/2022). (foto: Kontributor Humas kemenag Sinjai)

Tellulimpoe (Humas Sinjai) – Kepala Madrasah beserta Pendidik MI Nurul Irham Mannanti (Nurim), menghadiri acara Penamatan dan Tasyakuran Peserta didik MTS dan MA Nurul Irham Lembang Lohe, kegiatan ini berlangsung di halaman madrasah MA Lembang Lohe. Senin (30/5/2022).

Adapun acara Penamatan dan Tasyakuran Peserta didik MTS dan MA ini mengusung tema “Raih cita-cita dan prestasi, sambut masa depan dengan penuh semangat yang Berakhalakul Karimah” .

Kegiatan tersebut dihadiri, oleh masing-masing perwakilan yakni, Camat Tellulimpoe, KUA, Polsek, Kepala desa Lembang lohe dan kantor Kementrian Agama Kab. Sinjai. Serta tokoh masyarakat Lembang lohe dan para orang tua/wali peserta didik itu sendiri.

Kepala MI Nurim, Agusalim mengucapkan, selamat atas Penamatan dan Tasyakuran MTS dan MA Nurul Irham Lembang Lohe, dimana tahun ini telah menamatkan sebanyak kurang lebih 52 orang peserta didik baik dari tingkat MTS dan MA. “Selamat atas Penamatan dan Tasyakuran hari ini yang berjalan dengan lancar dan semoga tahun depan bisa menamatkan peserta didik yang lebih banyak lagi”, tuturnya

Lebih lanjut dikatakan bahwa semoga program unggulan yang baru dibentuk di MA Nurul Irham Lembang Lohe yakni, program Tahfiz Alquran berjalan sesuai rencana, dan apa yang direncanakan diridhoi oleh Allah SWT, agar nantinya bisa melahirkan insan qurani yang Berakhalakul Karimah,” pungkas Agusalim. (Am/IA)


Daerah LAINNYA