slot demo mirip asli Kasi Pendis Kemenag Lutim harap MAN Lutim sebagai Pilihan bukan Alternatif.
Kasi Pendis Kemenag Lutim harap MAN Lutim sebagai Pilihan bukan Alternatif.

Kasi Pendis Kemenag Lutim harap MAN Lutim sebagai Pilihan bukan Alternatif.

Malili (Humas Pendis) Rabiah Kepala Seksi Pendidikan Islam mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur memhadiri Undangan Halal bihalal di Madrasah Aliyah Negeri 1 Luwu Timur yang dirangkaikan dengan acara perpisahan kelas XII Senin, 23 Mei 2022

 

 

Rabiah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para Siswa Siswi kelas XII yang telah menyelesaikan ujian dan siap ke jenjang selanjutnya. Beliau juga berharap agar siswa yg tamat agar tetap menjaga nama baik almamater. Disamping memberi harapan kepada siswa yg dinyatakan tamat,Rabiah jg menyampaikan selamat kepada para orang tua siswa yg telah menitipkan anak2 nya untuk menuntut ilmu di MAN Luwu Timur, Karena semua yg dipelajari di SMA dipelajari juga di MAN, tapi tidak semua pelajaran di MAN dipelajari di SMA."

 

Lebih lanjut Rabiah juga berharap kepada para pendidik dan tenaga kependidikan agar senantiasa melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing dan senantiasa berusaha menciptakan inovasi yang menjadi ciri khas tersendiri di MAN dan menjadikan MAN sebagai pilihan bagi para orang tua untuk menitipkan anaknya untuk belajar, bukan sebagai alternatif

 

 

Sementara itu, Muhayana Kepala MAN 1 Luwu Timur mengungkapkan rasa syukurnya karena semenjak adanya penyebaran virus Corona, kita tidak bisa melaksanakan perpisahan, namun Alhamdulillah tahun ini dapat diselenggarakan dengan tertib dan aman.

 

 

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Puncak Indah (Mohammad Cakir), orang tua wali siswa kelas XII dan para dewan guru MAN 1 Luwu Timur, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 

 

 

Hikmah halal bihalal disaampaikan oleh Ust. H. Ardias Barah, M.Pd, dalam taushiyah nya beliau berharap agar siswa2 di MAN senantiasa memuliakan orang tua dan guru guru nya. 

 

Diakhir acara dilaksanakan pengumuman peringkat siswa oleh Nasrullah Hornai, guru pada MAN Luwu Timur.


Daerah LAINNYA