slot demo mirip asli Kepala MIN 3 Sinjai Hadiri Acara Penamatan MA Al Ikhwan
Penamatan

Kepala MIN 3 Sinjai Hadiri Acara Penamatan MA Al Ikhwan

Kepala MIN 3 Sinjai Saat Hadiri Acara Penamatan MA Al Ikhwan, Senin (30/5/2022). (Foto: Kontributor Humas Kemenag Sinjai)

Sinjai Borong (Humas Sinjai) – Pagi ini Madrasah Aliyah (MA) Al Ikhwan Pasir Putih menggelar acara penamatan dan perpisahan di halaman madrasah, Senin (30/5/2022).

Sehubungan dengan hal tersebut, berdasarkan undangan yang di tujukan kepada keluarga besar Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Sinjai, Kepala Madrasah, Masna Intan beserta pendidik dan tenaga kependidikan turut hadir mengikuti jalannya kegiatan.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai, H. Jamaris beserta jajarannya, perwakilan Dewan Pendidikan, para Kepala Madrasah dan para orang tua peserta didik.

Kegiatan yang digelar dengan berbagai rangkaian acara ini terpantau lancar dengan cuaca yang cukup mendukung. Masna mengatakan, “sesama madrasah di wilayah Sinjai Borong sudah sepatutnya kita saling mensupport di setiap kegiatan positif yang digelar. Ucapan terima kasih kepada keluarga besar MA Al Ikhwan Pasir Putih karena turut mengundang MIN 3 Sinjai mengikuti prosesi perpisahan dan penamatan peserta didik kelas XII, ucapnya.

Lanjut ia menyampaikan, semoga lulusan MA Al Ikhwan yang juga diantaranya merupakan alumni dari MIN 3 Sinjai tetap menjaga citra madrasah sebagai almamater dan berharap dapat mengaplikasikan ilmunya dan berdaya guna bagi keluarga, masyarakat dan negara,” katanya. (A.Q/IA)


Daerah LAINNYA