slot demo mirip asli KUA Masamba Ikut Meriahkan HAB Kabupaten
KUA Masamba

KUA Masamba Ikut Meriahkan HAB Kabupaten

Masamba(Humas Kemenag Lutra) -- Kementerian Agama Kabupaten Luwu Utara sukses menyelenggarakan kegiatan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Kabupaten Luwu Utara  ke-78  Tahun 2023. Kegiatan yang diikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari , KUA Kecamatan, madrasah/pondok pesantren/RA se Kabupaten Luwu Utara Serta Majelis Taklim binaan  Penyuluh Agama. (Selasa(7/11/2023)

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Luwu Utara yang diwakili oleh Kabag Kesra bapak Abdul Rauf Gani, S. Ag,MMPd yang sekaligus Melepas peserta gerak jalan santai.Kepala Kemenag Kabupaten Luwu Utara Dr.H.Muhammad Rusydi,M.Ag ,Forkopinda, Pabung Luwu utara, dengan rute Mulai Star Dari Depan Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara terus mengitari Taman siswa  dan berakhir finish di Mts Negeri Kabupaten Luwu Utara.

Dalam sambutannya Kakankemenag Lutra Muhammad Rusydi menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah Kab.Luwu Utara yang begitu besar perhatiannya pada kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama  Kabupaten Luwu Utara.

Pelaksanaan gerak jalan santai ini merupakan kegiatan yang mengawali penyelenggaraan berbagai kegiatan lomba dan pertandingan olah raga dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI Ke-78 Tahun 2023. Kegiatan lomba dan pertandingan olah raga yang diikuti oleh pegawai/pendidik , siswa-siswi pada seluruh satuan/unit kerja di lingkungan Kemenag Kab.Luwu Utara, ini bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta dan kebanggaan keluarga besar Kemenag Kabupaten Luwu Utara selain sebagai ajang untuk meningkatkan kebersamaan, persaudaraan dan silaturrahmi antara keluarga besar Kemenag Kabupaten Luwu Utara,

"Kegiatan ini untuk meningkatkan semangat berkompetisi bagi siswa dan siswi,untuk itu harapan kita setelah bertanding kita tetap bersanding jangan ada sengketa dihati kita, "tukas mantan KakanKemenag Palopo itu yang kemudian disambut applous oleh para peserta yang hadir

Dalam kegiatan jalan santai ini KUA Kecamatan Masamba yang dipimpin Langsung oleh  Kepala KUA DRS.Mading Mengerahkan personilnya yang terdiri dari staff,penyuluh dan TK/TPA serta majelis taklim binaan para Penyuluh Agama Kecamatan Masamba seluruhnya sangat antusias dan turut bergembira lebih-lebih pada acara pengundian hadiah/door price di lapangan Mts negri Masamba. ( Nugi/KUA Masamba).


Daerah LAINNYA