slot demo mirip asli MA Biharul Ulum Ma'arif; Sambut Semangat Baru Siswa Pasca Libur Idulfitri
MA Biharul Ulum Ma'arif; Sambut Semangat Baru Siswa Pasca Libur Idulfitri

MA Biharul Ulum Ma'arif; Sambut Semangat Baru Siswa Pasca Libur Idulfitri

Suppa, (Humas Pinrang), - Madrasah Aliyah (MA) Biharul Ulum Ma'arif menyambut kembalinya para siswa dan siswi dengan penuh semangat setelah libur Idulfitri 1445 H. Suasana ceria dan antusiasme baru terasa memenuhi lingkungan madrasah pada hari pertama masuk sekolah, Kamis (18/04/2024)

Kepala Madrasah, Arifuddin, dengan hangat menyambut kedatangan seluruh siswa. Dalam sambutannya, beliau mengingatkan pentingnya pendidikan dalam membentuk karakter dan masa depan yang cerah bagi generasi muda.

"Libur Idulfitri memang memberikan kesempatan bagi kita semua untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga. Namun, sekarang saatnya kita kembali bersemangat untuk belajar dan meraih prestasi," ujar Arifuddin.

Para siswa tampak antusias memulai aktivitas sekolah setelah libur panjang. Mereka bersemangat mengikuti arahan dari para guru dan siap menyambut tantangan pembelajaran yang akan datang.

Selain semangat belajar yang tinggi, para siswa juga turut serta dalam kegiatan kerja bhakti dan membersihkan lingkungan sekolah. Mereka bergotong-royong menyapu, memungut sampah, dan menata kembali fasilitas yang ada.

"Saya senang bisa kembali ke sekolah dan bertemu teman-teman. Kami siap belajar dengan giat agar bisa meraih hasil yang terbaik. Kami juga ingin menjaga kebersihan lingkungan madrasah agar nyaman untuk belajar," Ungkap Indriani Dewi, salah seorang siswi kelas X.

Kepala Madrasah Arifuddin menyambut baik semangat dan inisiatif para siswa. Beliau berharap semangat belajar, disiplin, dan kepedulian terhadap lingkungan dapat terus terjaga sepanjang tahun ajaran baru.

Dengan kerja keras, disiplin, dan semangat belajar yang tinggi, diharapkan para siswa MA Biharul Ulum Ma'arif dapat meraih banyak keberkahan dan kesuksesan di masa depan. (Faharuddin Hakim)


Daerah LAINNYA