slot demo mirip asli Meriah, Jalan Sehat YMPI Rappang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Meriah, Jalan Sehat YMPI Rappang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Rappang (Humas Sidrap) - Yayasan Madrasah Pendidikan Islam (YMPI) Rappang menggelar Jalan Sehat dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H.

Kegiatan berlangsung dipelataran Masjid Raya Rappang depan Madrasah Aliyah dan Madrasah Tsanawiyah YMPI Rappang, Sabtu (08/10/2022).

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Sidenreng Rappang hadir dan turut berbaur dengan peserta Jalan Santai hingga Finish.

Adapun peserta dari Jalan Sehat tersebut seluruh warga YMPI Rappang yang jumlahnya diperkirakan kurang lebih Ratusan Orang.

Tampak hadir Kepala Subag TU Kemenag Sidrap, Camat Pancarijang bersama Unsur Muspika, Ketua Pokjawas bersama Pengawas, Kepala KUA Kec. Pancarijang dan Baranti serta seluruh Alumni Siswa dan masyarakat sekitar.

Kakan Kemenag Sidrap, Muhammad Idris Usman dalam arahannya menyampaikan apresiasi yang tak terhingga kepada seluruh Warga YMPI terkhusus Kepala MA dan MTs YMPI Rappang yang selalu melakukan terobosan dan Inovasi yang tiada henti.

"Saya yakin kita semua sepakat YMPI terus melahirkan generasi yang berprestasi serta menjadi salah satu penyumbang kemajuan daerah Sidrap dalam bidang pendidikan,"Ungkapnya

Gerak Jalan Sehat juga turut diramaikan dengan pengundian Doorprize dari beberapa Sponsor yang tentunya sangat dinantikan seluruh peserta Gerak Jalan Santai. (Af)


Daerah LAINNYA