slot demo mirip asli MIN 3 Sinjai Silaturahim Ke Rumah Pendidik Yang Akan Purna Tugas
Purna Tugas

MIN 3 Sinjai Silaturahim Ke Rumah Pendidik Yang Akan Purna Tugas

MIN 3 Sinjai Saat Silaturahim Ke Rumah Pendidik Yang Akan Purna Tugas, Sabtu (28/5/2022). (Foto: Kontributor Humas Kemenag Sinjai)

Sinjai Borong (Humas Sinjai) – Dalam setiap Instansi, pindah tugas dan pensiun merupakan hal yang biasa, sama halnya dengan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Sinjai. Ada 1 (satu) orang pendidik yang telah menyelesaikan tugasnya dan mencapai masa pensiun yaitu St. Haliah (Guru Mata Pelajaran Aqidah Akhlak).

Sebelum mengakhiri masa purna tugasnya, para stakeholder madrasah melakukan silaturahim ke kediaman pendidik kelahiran 1962 ini di Barugae, Sabtu (28/5/2022). Kedatangan para pendidik dan tenaga kependidikan (PTK) madrasah ini disambut hangat oleh St.Haliah.

Sementara itu, Kepala MIN 3 Sinjai Masna Intan menyampaikan perpisahan bukan berarti berpisah, meski berat namun tali silaturahmi tidak boleh terputus. “Pastinya kita mengucapan terima kasih kepada Ibu Haliah atas ilmu dan ide- ide yang telah diberikan demi kemajuan madrasah. Selamat beristirahat dalam masa pensiun tuturnya.

Hal senada diungkapkan oleh St. Haliah, “Insya Allah silaturahmi kita tetap terjaga walaupun saya sudah tidak mengabdi di MIN 3 lagi,” ungkapnya.

Kegiatan silaturahim ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan kepada dari segenap stakeholder madrasah. “Nilainya memang tidak seberapa, namun ini adalah bukti ketulusan hati seluruh PTK MIN 3 Sinjai,” tukas Masna. (A.Q/IA)


Daerah LAINNYA