slot demo mirip asli MTsN 2 Sidrap Umumkan Hasil Tes PPDB 2022

MTsN 2 Sidrap Umumkan Hasil Tes PPDB 2022

Pangkajene (Humas Sidrap) - Rabu (16/06) Dilaksanakan pengumuman hasil tes Penjaringan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2022-2023. Para calon peserta didk baru diwajibkan hadir di MTsN 2 Sidrap untuk melihat secara langsung pengumumannya karena tidak disampaikan secara online.
Peserta sangat terlihat antuasias untuk hadir melihat langsung pengumumannya.

Terlihat juga banyak orang tua wali yang hadir mendampingi anaknya. Sebelum melihat hasil tes para calon peserta didik baru melaksanakan apel pagi. Pada apel pagi ini juga diumumkan 3 terbaik dalam tes penjaringan masuk ini.
Setelah apel pagi para calon peserta didik dapat melihat hasil tesnya yang ditempel langsung di depan ruang kelas masing - masing. karena pengumuman yang dikeluarkan sudah berdasarkan kelas masing-masing.

​​​​​​​
setelah melihat hasil pengumuman para peserta didik dapat melaksanakan pendaftaran ulang yang dimulai pada hari kamis (16/06) s.d Selasa (21/06) dengan membawa kartu tes untuk selanjutnya diadakan pertemuan dan silaturrahmi antara orang tua/wali dengan guru serta staf MTsN 2 Sidrap.(Maq)


Daerah LAINNYA