slot demo mirip asli MTsN Kota Palopo Gelar Rapat Koordinasi Bersama Kakan Kemenag
Rakor

MTsN Kota Palopo Gelar Rapat Koordinasi Bersama Kakan Kemenag

Kakan Kemenag saat memberikan arahan kepada guru MTsN Kota Palopo

Palopo, (Humas MTsN Kota Palopo) – MTsN Kota Palopo gelar rapat koordinasi pada hari senin, (9/05/2022) bertempat di ruang guru Madrasah.

Rapat Koordinasi yang digelar ini dalam rangka Kunjungan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palopo sekaligus bersama membahas terkait persiapan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2022/2023.

Rapat yang dilaksanakan di ruang guru ini, dipimpin oleh H.M. Rusydi Hasyim (Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palopo) bersama dengan Muh.Nurdin, AN (Kepala MTsN Kota Palopo), didampingi oleh para pejabat kantor Kementerian Agama Kota Palopo yakni Kasi Pendis Ahmad Patola dan Kasubag TU H. Sirajudin

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Wakamad MTsN Kota Palopo dan diikuti oleh sejumlah guru serta tenaga kependidikan MTsN Kota Palopo, serta turut hadir beberapa guru dari kampus 2.

Dalam sambutannya, H.M. Rusydi Hasyim (Kakan kemenag) menegaskan agar MTsN Kota Palopo sekiranya meningkatkan standar penerimaan calon peserta didik baru, termasuk dalam hal proses belajar mengajar misalnya yang memfokuskan untuk menerapkan bahasa inggris dalam proses PBM guna meningkatkan kualitas madrasah.

"Saya harap dengan memiliki bahasa tingkat global, MTsN Kota Palopo kedepannya menjadi sekolah tujuan para peserta didik untuk melanjutkan pendidikan tingkat menengah karena Madrasah kita akan menjadi destinasi pendidikan yang berkualitas global" harapnya.

Muh. Nurdin AN (Kepala MTsN Kota Palopo) juga turut menjelaskan bahwa  dalam proses PPDB tahun ini, kami akan menerapkan sistem perankingan,dimana nantinya akan ada penentuan kelas kriteria anak didik berdasarkan kemampuan dan kualitasnya.

Rapat berjalan dengan lancar dan diisi dengan mendengarkan beberapa usulan dan masukan dari para guru dan tenaga kependidikan. (ARM/RDP)


Daerah LAINNYA