slot demo mirip asli Peduli Masyarakat, KUA Kecamatan Tanete Riaja Kunjungi Lokasi Musibah Kebakaran
KUA Kecamatan Tanete Riaja

Peduli Masyarakat, KUA Kecamatan Tanete Riaja Kunjungi Lokasi Musibah Kebakaran

Kepala KUA Tanete Riaja bersama staf dan penyuluh Agama Islam kua Tanete Riaja mengunjungi lokasi musibah kebakaran di dusun Ele Desa Lompo Tengah Kec. Tanete Riaja.

Tanete Riaja, (Humas Barru) - Jumat, 22 September 2023, Kepala KUA Tanete Riaja bersama staf dan penyuluh Agama Islam kua Tanete Riaja mengunjungi lokasi musibah kebakaran di dusun Ele Desa Lompo Tengah Kec. Tanete Riaja. 

Rombongan KUA Tarja diterima langsung oleh Kepala Desa Lompo Tengah Arif Pabiseang bersama Tim Posko Peduli Lompo Tengah. 
 

Pada Kesempatan itu, kepala KUA Syamsurya Syafiin didampingi ibu KUA dan Staf menyerahkan langsung bantuan  kepada empat keluarga korban musibah kebakaran yang terjadi hari senin 18 september kemarin. 

"Hal ini merupakan wujud kebersamaan, kepedulian dan rasa solidaritas kita kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, Dalam arti yang lebih luas, ini adalah salah satu perwujudan dari sikap bermoderasi kita dalam Kementerian Agama yang berfungsi sebagai perekat dan pemersatu diantara kita terlebih lagi dalam kondisi bencana seperti inu. semua sama dimata kemanusiaan, terlebih lagi sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Terima kasih kepada semua Staf,Penyuluh dan Penghulu beserta keluarga atas donasinya semoga ini dapat bermnafaat dan meringankan beban keluarga kita korban bencana ini" Kata syamsurya syafiin


Daerah LAINNYA