slot demo mirip asli Penamatan dan Tasyakuran Peserta Didik MTs/MA Nurul Irham Tahun Pelajaran 2021/2022
Penamatan

Penamatan dan Tasyakuran Peserta Didik MTs/MA Nurul Irham Tahun Pelajaran 2021/2022

Persembahan Tari Saat Penamatan dan Tasyakuran Peserta Didik MTs/MA Nurul Irham Tahun Pelajaran 2021/2022. Senin (30/05/2022). (foto: Kontributor Humas Kemenag Sinjai)

Tellulimpoe (Humas Sinjai) – Setelah mengikuti kegiatan belajar selama tiga tahun, MTs dan MA Nurul Irham lembang lohe kembali gelar penamatan dan tasyakuran peserta didik kelas IX dan XII Tahun Pelajaran 2021/2022, Senin (30/05/2022).

Turut hadir dalam acara penamatan ini Drs. Made Ali dari Kementrian Agama, Alimuddin dari camat tellulimpoe, Amir dari KUA, Asdar dari Desa lembang lohe, kepala MTs Akhmad syurkati, dan Kepala MA Irham hamta serta para orang tua peserta didik dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutan Kepala Madrasah MTs, Akhmad syurkati berharap seluruh lulusan dapat melanjutkan studi ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Di tempat yang sama Kepala Madrasah MA, Irham hamta juga menyampaikan bahwa tahun ini MA akan membuka program studi baru yakni Tahfiz Qur’an. Dirinya juga berharap seluruh lulusan senantiasa menjaga nama baik sekolah dimanapun berada.

Lulusan peserta didik tahun ini sebanyak 54 dari dua tingkatan, MTs sebanyak 33 peserta didik dan MA sebanyah 21 peserta didik dari dua jurusan.

Di akhir acara, Usman yg merupakan wakamad kesiswaan menyampaikan peserta didik yang mendapat predikat 1, 2 dan 3 dan juga mengumumkan peserta didik yang berprestasi di bidang akademik dan non akademik pada tingkat MA serta pemberian cendra mata dari peserta didik kepada masing-masing wali kelas. (AyA/IA)


Daerah LAINNYA